• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    KAPOLRES DOMPU, AKBP ZULKARNAIN TURUT HADIRI BHAKTI SOSIAL DI MANGGELEWA BARENG BUPATI KADER JAELANI

    Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB – Kapolres Dompu, AKBP Zulkarnain, S.I.K., turut serta dalam kegiatan Penghijauan, Bakti Sosial dan UMKM Presisi Expo 2023 dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri tahun 2023 / Polri Lestarikan Negeri penghijaun Sejak Dini.



    Kegiatan sarat monumental ini juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting yang tergabung dalam Rombongan Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, diselenggarakan di Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu pada Jum’at (18/8/2023) sekira pukul 08.00 Wita. 


    Tampak pada rombongan tersebut, antara lain Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T.M.M., Kabag Sumda, Kompol Burhanudin, Danki Brimob Yon C Kompi 2, Akp Yuswanto, SH., Kasat Intelkam, Iptu Abdul Haris., Kasat Lantas, AKP Hermansyah., Kasat Sabhara, Balok Suswanto.


    Hadir pula Camat Manggelewa, Syaiful Arif M.Pd., selaku pemangku wilayah, Danramil Manggelewa, Lettu Inf. Saifuddin, beserta Anggota., Kapolsek Manggelewa, Iptu Ramli, Sh, beserta Anggota., Kepala BKPH Taposo, Nurwana Putra, S.Hut, beserta Anggota.


    Juga turut diramaikan oleh rombogan jajaran Polres Dompu, antara lain, PJU Polres Dompu., Kapolsek Woja, Ipda Zainal Arifin, Kapolsek Kota, Ipda Arif Syarifudin, SH, Anggota Korps Sabhara 1 Pleton, Anggota Kodim 1614 Dompu 1 Pleton, Anggota Korps Brimob 1 Pleton hingga Anggota Polpp 1 Pleton.


    Bahkan tak ketinggalan Kades Tekasire, Yan Sofyan Herali, S.Sos, selaku tuan rumah bersama Direktur Gudang Segar, Indra Juliansyah turut berpartisipasi saat kegiatan.


    Pada pelaksanaannya, Apel pengecekan Personil persiapan penanaman mengawali rangkaian acara kemudian disusul Sambutan Bupati Dompu yang mengapresiasi dicetuskannya kegiatan tersebut. 


    “terima kasih kepada yang sudah hadir dalam acara penanaman penghijauan pohon yang mana kegiatan ini adalah kegiatan Nasional,” sebut Bupati saat memberikan sambutan.


    Hal senada juga disampaikan Kapolres Dompu, yang berharap agar Dompu dapat kembali hijau dan melestarikan hutan demi anak cucu kelak.


    Selanjutnya, sebagai inti daripada kegiatan, yakni Penanaman Pohon sebanyak 1.500 bibit pohon yang terdiri dari Mahoni, Jambu mente, Rambutan, dan Sawo ditanam secara simbolis yang pada gilirannya ditutup dengan sesi Foto bersama.


    Kegiatan Penanaman pohon Polri Lestarikan Negeri penghijauan Sejak Dini, berakhir pada pukul 10.00 wita berjalan dengan aman dan lancar.( Om Jeks )

    *Ttd.* 

    *AIPTU HUJAIFAH*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini