• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah

    Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu,Polda NRB ~ Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SekolahUpaya mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba, Kepolisian Resor Polres Dompu gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba di lingkungan sekolah.


    Hal itu dilakukan Satresnarkoba Polres Dompu di SMPN 01 DOMPU  Kelurahan. Bali, Kecamatan. Dompu, Kabupaten. Dompu Sabtu 26/08/2023 Pukul 09.30 wita, dengan sasaran siswa, guru dan staf.

    Foto KBO

    ,

    Kegiatan tersebut selaku Narasumber nya adalah IPTU RAHMADUN SISWADI,S.H (Kbo Satresnarkoba) dan BRIPDA M.YUSRIL


    Kasat Resnarkoba Polres Dompu, IPTU Abdul Malik, SH mengatakan bahwa sosialisasi tersebut bertujuan agar siswa dan tenaga pendidik dapat terhindar dari penggunaan atau mengkonsumsi narkoba. Agar tercapainya generasi bangsa yang bebas dan bersih dari narkoba.


    Lanjutnya" Penyelamatan generasi muda tidak hanya di pundak Pemerintah melainkan juga tugas segenap elemen bangsa.Penyuluh sosial merupakan ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkait bahaya penyelahgunaan Napza. 


    "Penyuluh sosial harus lebih intensif memberikan edukasi dan mendisimenasi informasi, memberikan layanan responsif  maupun asistensi kepada masyarakat"


    Dikatakan kasat Narkoba Polres Dompu“Harapannya para pelajar dan tenaga pendidik memahami dan tahu dampak atau sanksi hukum pengunaan narkoba, serta berperan aktif membantu memberikan informasi gangguan kamtibmas terkait peredaran narkoba di wilayah Dompu,” terangnya.(Om Jeks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini