• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SAHBUDIN AB RESMI MENDAFTARKAN DIRI SEBAGAI BACAKDES JALA

    Minggu, 27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Dompu - Ratusan Masa pendukung Bacakdes Jala bapak Sahbudin AB berbondong bondong mengiringi Bacakdes Jala tersebut ke Kantor Desa Jala guna melakukukan Pemdaftaran.


    Dalam pantauan awak media ini Bapak Sahbudin AB resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Jala Kecamatan Hu'u. Pendaftaran Sahbudin AB dilakukan pada Minggu (26/08/2023) sekitar pukul 16:00 wita bertempat di Sekretariat Pilkades aula Kantor Desa setempat. 


    Berkas Sahbudin AB yang merupakan Kapala Desa Jala aktif sendiri langsung diterima oleh Panitia Pilkades Jala tahun 2023.


    Ketua Pilkades Abdurrahim SH mengatakan,tahapan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa telah ditentukan sesuai ketentuan yang ditetapkan. Bahkan Panitia Pilkades  Jala tahun 2023 sendiri telah menerima pendaftaran Bapak A.Haris (Bacakdes)pada hari Kamis 22/08/2023 kemarin, sementara Sahbudin AB sebagai Bacakdes  Jala  melakukan pendaftaran kedua pada hari Minggu 27/08/2023


    "Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Jala Kecamatan Hu'u dalam Pilkades serentak Tahun 2023 ini dimulai pada hari Selasa (21 Agustus 2023) dan akan ditutup pada Kamis (29 Agustus 2023) mendatang. Alhamdulillah kami selaku panitia Pilkades Jala tahun 2023 sudah menerima pendaftaran dari pertama A.Haris, dan Bacakades Kedua yakni Sahbudin AB,"kata Abdurrahim SH 


    Sambung Abdurrahim, pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa kedua ini langsung di dampingi oleh tim pemenangannya dan di dampingi pula oleh Perwakilan Staf Pemerintahan Kecamatan Hu'u, Bhabinkamtibmas desa Jala.


    "Sahbudin AB saat melakukan pendaftaran, di dampingi langsung oleh tim suksesnya beserta Puluhan pendukungnya, secara resmi telah mendaftar diri sebagai Bakal Calon Kades pada Minggu (27 Agustus 2023) kepada panitia Pilkades Jala tahun 2023,"ujarnya.


    "Tahapan selanjutnya yaitu panitia akan melakukan penelitian dan klarifikasi berkas Administrasi Bakal Calon Kades, yang akan dilaksanakan mulai (30 Agustus hingga per 18 September 2023),"ungkap Abdurrahim SH. ( agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini