• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Viral Oknum Guru SMAN 1 Dompu Diduga Kirim Foto tak Senonoh Kepada Siswinya Melalui Chat Pribadi

    Minggu, 27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto Oknum guru SMA N 1 Dompu saat mengirim foto tidak senonoh via WhatsApp pribadinya


    Bongkarfakta.com ~ Dompu,-Oknum guru SMA 1 Dompu NTB inisial FK di duga Bejat atau melakukan hal tidak senonoh terhadap seorang siswi dengan mengirimkan foto (maaf) potongan alat kelamin pria melalui pesan whatsup pribadi.


    Ulah FK tersebut sontak membuat sekolah dan seluruh lingkungannya heboh, pasalnya kiriman yang diduga potongan gambar alat kelamin pria ini diduga dikirim oleh FK dengan menggunakan nomor lain ke whatsup salah seorang siswi, sehingga seorang siswi tersebut melanjutkan chatingan nomor yang bersangkutan ke group WhatsApp teman-temannya guna mempertanyakan pemilik nomor misterius itu.


    Namun nomor misterius itu justeru sama sekali tidak diketahui oleh siswa dalam group whatsup sehingga pelacakan nomor terkait langsung diarahkan ke cyber SMAN 1 Dompu dan hasilnya langsung diketahui bahwa nomor tersebut merupakan milik FK sendiri.


    Terkait hal itu, FK yang dikonfirmasi media ini ditempat hajatan tetangganya di Dusun Rasanggaro Desa Manggeasi Kecamatan Dompu pada Rabu (23/08/23) mengaku tidak ada masalah."tidak ada masalah,"jawabnya singkat sembari meninggalkan tempat hajatan tetangganya.


    Sementara Kepala SMAN 1 Dompu, Drs. M. Nuryadin yang dikonfirmasi terkait isu yang viral tersebut justeru membenarkan adanya kejadian itu. Bahkan kepsek sendiri mengaku bahwa pihaknya sudah melaporkan hal itu ke KCD Dinas Dikbud NTB Cabang Dompu."kami sudah melaporkan hal ini ke atasan kami,"aku M. Nuryadin  kepada media ini saat dilakukan konfirmasi Rabu (23/08/23) kemarin usai melaksanakan gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. 


    M. Nuryadin mengatakan, ulah tak senonoh yang di duga dilakukan oleh oknum guru dengan menggunakan nomor kontak yang berbeda dengan nomor yang biasa di gunakan setiap harinya itu, berhasil ditelusuri dan nomor kontak tersebut merupakan milik oknum guru yang berinisial FK sendiri. 


    "Pihak sekolah bekerjasama dengan tim cyber langsung melacak untuk memastikan nomor yang di maksud dan ternyata benar itu nomor barunya FK. Yang jelas persoalan ini kami sudah memanggil FK untuk dimintai keterangannya dan FK sendiri sudah mengakuinya bahwa nomor yang dimaksudkan itu merupakan nomor whatsup pribadinya,"ungkap Nuryadin.


    Selain itu, Nuryadin mengungkapkan, awal kasus ini terbongkar semenjak salah satu murid yang diduga menjadi korban dari kiriman potongan vidio alat kelamin membagikan hasil chatingan itu ke dalam group WhatsApp teman temannya dengan tujuan untuk mencari tahu siapa pemilik nomor misterius tersebut.


    Setelah diketahui seorang siswi yang merupakan korban langsung melaporkan hal ini ke orang tuanya. Mendengar laporan anaknya, orang tua korban kemudian mendatangi SMAN 1 Dompu pada hari Senin (14/08/2023) untuk mempertanyakan hal ini. 


    "Orang tua korban sudah mendatangi kami untuk mempertanyakan kejadian ini,"ungkap Nuryadin.


    Secara terpisah, KCD Dikbud Propinsi NTB Cabang Dompu, Muhammad Ikhsan, S.Pd yang dikonfirmasi media "bongkarfakt.com" Rabu (23/08/2023), membenarkan adanya laporan dari Kepala SMAN 1 Dompu tentang adanya oknum guru inisial FK yang melakukan hal tidak senonoh tersebut.


    "Kami telah melaporkan peristiwa ini ke Dikbud Propinsi NTB untuk ditindak lanjuti. Saat ini kami juga masih menunggu keputusan dari Dikbud sendiri,"aku Ikhsan.( BF 01 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini