• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BACAKDES JALA, SADAM HUSAIN DI IRINGI RATUSAN SIMPATISAN KE KANTOR SEKERTARIAT JALA GUNA MELAKSANAKAN PENARIKAN NOMOR URUT

    Rabu, 20 September 2023, September 20, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto Bacakdes Jala Sadam Husain di dampingi Ratusan Pendukungnya 



    Dompu, bongkarfakta.com--Ratusan warga pendukung Bacakdes Jala Bapak Sadam Husain ,ikut mengiringi sampai ke Kantor Sekertariat Desa Jala guna melaksanakan pengundian nomor urut serta penenetapan Calon.




    Pemilihan Pilkades Desa Jala, Kecematan Hu'u, Kabupaten Dompu, NTB. Kini memasuki tahapan paling krusial. Pada hari Selasa 19 September 2023 para bakal Calon Kepala Desa Jala melakukan tarik nomor undian untuk Calon Kepala Desa Jala bertempat di kantor Desa Jala yang di selenggarakan oleh panitia penyelenggara pemilihan Kades Jala




    Pilkades Desa Jala di tahun 2023 ini di ikuti oleh tiga bakal calon yakni; Syahbudin AB, Sadam Husain dan ,Aharis mansyur.Dimana Ketiga Cakades ini akan berkompetisi dalam ajang Pilkades serentak.


    Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Jala,menetapkan bakal calon Kepala Desa Jala melalui pengundian Nomor Urut,  Penetapan tiga bakal calon menjadi calon tetap Kepala Desa  yang memenuhi syarat administratif.


    Pengundian nomor urut Cakades Jala dihadiri oleh ke tiga calon kades, disaksikan oleh Camat Hu'u, Babinkamtibmas, Babinsa, Kades PLT,  Ketua BPD, Ketua Karangtaruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, dan para simpatisan Bakal Calon Kepala Desa.


    Setelah dilakukan pengundian nomor urut, Syahbudin AB mendapatkan Nomor Urut 1 (satu),Sadam Husain Berada di Nomor Urut 2( dua) sementara yang mendapatkan Nomor Urut 3(tiga)yaitu saudara,Aharis Mansyur. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengundian nomor dan penetapan Cakades.


    Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia. Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan pilkades secara profesional.


    Ketua Panitia Pilkades Jala  Meminta kepada para calon Kepala Desa untuk dapat mentaati peraturan-peraturan yang berlaku dan telah ditentukan oleh panitia, baik sebelum proses pemilihan maupun setelah proses pemilihan Kepala Desa berlangsung.


    “Sebelumnya pada tanggal 18 September 2023 kami dari Panitia Pilkades Desa Jala telah menetapkan Tiga (3) orang sebagai Cakades Jala, dimana pada hari ini kami melakukan pengundian nomor urut Cakades Jala. Ungkap Ketua Panitia


    "Panitia Pilkades sudah menetapkan Tiga putra terbaik Desa Jala untuk menjadi Cakades Jala periode 2023-2029 dan memberikan pengarahan kepada ketiga Cakades agar pelaksanaan Pilkades Desa Jala berjalan Damai, tenang, tentram, dan tidak ada masalah yang ditimbulkan mulai dari awal pelaksanaan sampai selesai"


    "Diharapkan kepada para Cakades  Jala untuk menjaga keamanan, ketertiban umum dan bersifat profesional dalam berpolitik serta dapat menghargai apapun hasil dari pemilihan nanti tanpa memaksakan kehendak kepada para simpatisan agar pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung seiring dan sejalan tanpa ada perselisihan ataupun ketimpangan antara yang satu dengan yang lain".( Agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini