• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dipimpin Kapolsek, Personil Polsek Adakan Giat Sambang Desa

    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto Kapolsek' Kempo IPDA Akhmad Marzuki saat sambang warga di wilyah Hukum Polsek Kempo 

    bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Pada hari Sabtu tanggal 09 September 2023 pukul 11.00 WITA, dipimpin Kapolsek Kempo IPDA Akhmad Marzuki di dampingi Ba Unit Intelkam Polsek Kempo Bripka Johansyah melakukan sambang tokoh masyarakat Dusun Rasa Bou Desa Ta'a, Kecamatan kempo Kabupaten Dompu.


    Dalam kesempatan ini kapolsek Kempo Ipda Akmad Marzuki merangkul masyarakat dengan memberikan himbauan agar turut berperan serta dalam memelihara keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat, tetap waspada terhadap aksi pencurian dan pemalakan terhadap kendaraan yang melintas.


    Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap memperhatikan warga yang  duga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang ada di wilayah kecamatan kempo agar tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat.


    Ia berharap agar masyarakat bisa  memberikan  informasi  dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar Polri bisa mewujudkan rasa aman dan nyaman sebagaimana yang dikehendaki oleh masyarakat di mohon  kerja sama yang baik antara polri dan masyarakat dalam segala hal.


    "Perlu bergandeng tangan bersama semua lini masyarakat baik bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda," ujar Kapolsek dalam arahannya.


    Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan adanya jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di antara Polri dan seluruh komponen masyarakat sehingga  dapat lebih meminimalisir adanya gangguan kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Kempo.


    Atas kegiatan tersebut, ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kepada pihak kepolisian yang telah meluangkan waktu, "untuk menyambangi warga guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat," pungkasnya.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini