• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Dompu Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Kepada Anggota

    Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto Kapolsek Dompu Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Kepada Anggota



    bongkarfakta.com ~ Polsek Dompu Polres Dompu Polda NRB ~ Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.


     


    Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota polsek Dompu, polres Dompu, polda NTB. Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dompu, Ipda Arif Syarifuddin, SH bertempat di halaman mako polsek Dompu pada hari Jumat 22/09/2023

     

    Dalam arahannya, Kapolsek menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

     

    Masih dalam kesempatan yang sama,  Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin, SH, menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan. Karena soliditas solidaritas antar personil itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota, khususnya dalam melayani masyarakat.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dompu juga menekankan kepada anggota agar selalu aktif mendatangi para calon Kades maupun Timsesnya dengan memberikan himbauan agar tetap menciptakan situas Kamtibmas yg selalu aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak tahun 2023.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini