• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Hu'u Pimpin Langsung Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 2 Hu'u

    Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto kapolsek Hu'u IPDA Sumaharto saat sosialisai Bahaya Narkoba Di aula SMPN 1 HU'U 

    bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Polsek Hu'u dipimpin langsung Kapolsek Ipda Sumaharto, melaksanakan kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 1 Hu'u, Selasa (12/9/2023) sekira pukul 09.00 Wita.


    Giat sosialisasi Bahaya Narkoba terselenggara atas dukungan dari seorang Nara sumber, Konsultasi Publik yang akan diadakan oleh PT. STM yg direncanakan akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan dgn sasaran murid SMP dan SMU yg ada di kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu.



    Usai sambutan Kepala Sekolah, Ardiansyah, S.Pd, Kapolsek Hu'u pada gilirannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepsek SMP N 2 Hu'u atas tempat dan waktu yang telah disediakan.


    Di samping itu, rasa bangga juga disampaikan atas penghargaan serta apresiasi yg tinggi kepada PT. STM yg telah menginisiasi kegiatan ini dan semoga nantinya dpt bermanfaat bagi murid-murid SMP N 2 Hu'u.


    Kaitan dengan Bahaya Narkoba oleh Kapolsek Hu'u memaparkan tema Generasi Berkarakter Adalah Generasi yang Mampu Menghindari Narkoba. 


    "Hal terbalik yang harus kita lakukan terhadap Narkoba yaitu dengan cara bagaimana kita di tuntut untuk mengenal Narkoba namun setelah kenal maka langkah yg tepat adalah menjauhi Narkoba," papar Kapolsek .


    Selanjutnya Kapolsek Hu'u menjelaskan pengertian Narkoba, kemudian mengenalkan jenis-jenis dan bentuk Narkoba melalui media gambar, menerangkan betapa  berbahayanya Narkoba dan kiat bagaimana menghindari Narkoba dlm kehidupan sehari.


    Giat Kordinasi dan konsultasi publik yg diisi dgn penyampaian materi bahaya Narkoba di SMP N 2 Hu'u berakhir pukul 12.15 WITA dalam keadaan aman dan lancar.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini