• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemdes Doromelo Kecamatan Manggelewa Bagikan BLT - DD Ke 22 Warga Untuk Tahap III

    Jumat, 08 September 2023, September 08, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto Kepala Desa Doromelo Supardin Abdullah di dampingi Babinsa Saat Menyerahkan  BLT kepada Warganya


    bongkarfakta.com ~ Dompu - Pemerintah Desa Doro Melo Kecamatan Manggelewa Kabupatèn Dompu,  membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  tahun anggaran 2023. Pembagian BLT dilaksanakan di balai desa setempat, Kamis (08/08/2023). 


    Pelaksanaan pembagian BLT Dana Desa tersebut untuk tiga bulan sekaligus yakni bulan Juli, Agustus, September 2023, masing – masing sebesar Rp 300.000, per-bulan nya, per KPM menerima total Rp 900.000, dengan total KPM sebanyak 22 Warga. 

    Foto 22 penerima BLT-DD saat Berada di Aula Kantor Desa Doromelo.

    Kepala Desa Doromelo  Supardin Abdullah saat di kompirmasi oleh awak media ini di ruangannya usai kegiatan menyaakan" Saya menyerahkan langsung (BLT-DD) tersebut secara simbolis kepada masyarakat saya dengan didampingi,Babinsa Desa Doromel, BPD, Pendamping Desa, Aparatur Desa Doromelo, dan seluruh penerima manfaat BLT-DD.sebanyak 22 Orang


    "Alhamdulillah Kami sudah menyerakan BLT-DD kepada 22 orang  sebanyak 3 bulan dengan nominal perbulan Rp 300.000 jadi tptal keseluruhan 3 bulan sebesar Rp.900.000,"pungkasnya 


    "Kali ini Pemerintah Desa Doromel salurkan sebanyak 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).   Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat menerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa sebesar Rp. 900.000, karena di berikan sekaligus 3 bulan"


    Saya berpesan kepada masyarakat yang menerima manfaat BLT-DD tersebut agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin. "Semoga bantuan BLT ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu perekonomian masyarakat". Harap nya. ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini