• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pilkades PAW Desa Labangka Digelar 10 Oktober 2023, Ketujuh Bacakades Telah Mendaftar

    Sabtu, 02 September 2023, September 02, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    foto: Ketua Panitia penyelenggara Pilkades PAW dan Anggota beserta Ketujuh Calon Pilkades PAW di Danpingi Akbar Hasbullah Ketua DPD TIPIKOR KA Sumbawa di Aulak Kator Desa Labangka


    Bongkarfakta.com ~ Sumbawa - Ketua DPD GNP TIPIKOR Kabupatèn Sumbawa saudara Akbar Hasbullah mendapingi para calon   Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) di Aula Kantor Desa Labangka dalam rangka menggelar Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) pada tanggal 10 oktober 2023 . 

    Pemilihan para calon Pegantian Antar Waktu ( Pilkadesa PAW) di selenggarakan berdasarkan surat Keputusan Bupati Kabupaten Sumbawa dengan Nomor  712 tahun 2023 Tentang Penetapan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Berare, Desa Berung, Desa Labangka dan Desa Gontar Baru Kabupaten Sumbawa tahun 2023.

    Ada Tujuh bakal calon kepala desa (Bacakades) yang sudah mendaftar dalam perhelatan pesta demokrasi di wilayah ring satu aula kantor desa Labangka tersebut.


    Ketujuh bacakades itu adalah .Hanan, M Nuriyadin , Abdul Jihar .Halif Supianto, Jumaidi, Adhar dan M Nasri. .


    Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (pilkades) I Wayan mengatakan, ada tujuh orang yang telah mengambil formulir untuk mendaftar dan akan berebut kursi kepala desa.


    “Ada tujuh orang yang terkonfirmasi mendaftar calon Kades Labangka dan akna di lakukan tes kelengkapan administrasi akan di gelar pada tanggal 3 - 4 /09/2023 dan di selenggrakan di Di UTS Dikoordinir Dinas DPMPD Kabupaten Sumbawa dan Nama yang ikut tes kelayakan dan administrasi yakni  Hanan, M Nuriyadin , Abdul Jihar .Halif Supianto, Jumaidi, Adhar dan M Nasri"ujar wayan


    I Wayan, mengatakan, untuk penetapan calon kades akan dilaksanakan pada 10  Oktober 2023. Sementara untuk pemilihan atau coblosan akan digelar pada 10 september.


    Di tempat yang sama ketua DPD GNP TIPIKOR  KAB SUMBAWA Akabra Hasbullah menyatakan" saya berharap pelaksanaan Pilkades PAW

    , berjalan kondusif dan masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana.


    “Tentu harapanya mulai tahapan, pelaksanaan hingga pelantikan nanti semua berjalan aman; tertib dan lancar,” pungkasnya. ( om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini