• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tanpa mengenal waktu Satnarkoba Polres Dompu Gencarkan Sosialisasi Bahaya Narkoba

    Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto Anggota Satresnarkoba Polres Dompu Bersama masyarakat lingkungan Sawete Timur di tempat pelaksanaan sosialisasi Narkoba 



    bongkarfakta.com ~ Satuan Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), terus menggencarkan kegiatan sosialisasi terkait bahaya narkoba.



    Kali ini, Minggu (24/09/2023),sekitar pukul 10:00 wita, menyasar kampung Anti Narkoba Kelurahan Bali I di Kecamatan Dompu tepatnya di Lingkungan Sawete Timur, 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Satresnarkoba Polres Dompu dan tokoh masarakat tokoh agama dan tokoh pemuda serta waraga lingkungan Sawete Timur kelurahan Bali satu Kecamatan Dompu Kabupatèn Dompu


    Anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu selaku Narasumber dalam kegiatan tersebut mengatakan," sosialisasi dan himbauan Kamtibmas tentang bahaya narkoba ini digencarkan sebagai upaya mendukung program kampung anti narkoba di Kelurahan Bali I.


    "Dengan adanya program ini setidaknya mampu mencegah dan mendeteksi dini akan peredaran atau penyalahgunaan narkotika di Kelurahan Bali I,khususnya di Lingkungan Swete Timur"


    Lnajutnya "Dengan adanya program kampung bebas anti narkoba di Lingkungan Swete timur Kelurahan bali satu Dompu segenap elemen pemerintah kelurahan atau warga masyarkat mampu menciptakan suasana atau kondisi kamtibmas di kelurahan bali satu yang bersih, sehat dari kampung narkotika," ujarnya.


    Di tambahkannya" Kami yakin, kegiatan semacam ini akan terus digencarkan dengan harapan peredaran gelap narkotika bisa diberantas di kabupaten Dompu.


    "Masyarakat harus mendukung dan ikut berperan aktif dalam memerangi narkoba di kelurahan bali satu. Selain itu, berperan aktif membantu memberikan informasi gangguan kamtibmas terkait peredaran narkoba di wilayah Dompu," ungkapnya ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini