• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Unit Satnarkoba Polres Dompu Sosialisasi Bahaya Narkoba di lingkungan Bali Barat kelurahan Bali Satu

    Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto Anggota Satresnarkoba Polres Dompu bersama warga Warga lingkungan Bali Barat kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupatèn Dompu


    bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - Sabtu, (23/9/2023) sekira pukul 09.30 Wita Polres Dompu melalui Satresnarkoba menggelar sosialisasi, himbauan serta upaya cegah bahaya peredaran narkotika dan sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas.


    Kegiatan yan merupakan satu rangkaian dari Lomba Kampung Bebas Bahaya Narkoba ini kali ke sekian dipaparkan di depan Warga lingkungan Bali Barat kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupatèn Dompu


    Kegiatan sosialisasi dan Tatap muka serta Melakukan himbauan kamtib yamg di lakukan oleh Anggota Satresnarkoba Polres Dompu terhadap Masyarakat adalah upaya agar tidak menggunakan atau mengkonsumsi Narkoba Dan memeberikan edukasi tentang bahayanya Narkoba serta menghimbau agar dapat mendukung dalam hal pemberantasan Tndak Pidana Narkotika demi tercapainya generasi bangsa yang bebas dan bersih dari Narkoba,


    Pada pelaksanaannya,Anggota Satresnarkoba Polres Dompu dalam arahan meminta pada warga lingkungan Bali Barat kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupatèn Dompu untuk menjauhi narkoba.


    Dalam pemyampainnya Anggota Satresnarkoba Polres Dompu menyampaikan, penyuluhan sosial sebagai ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkait bahaya penyelahgunaan Napza dan bahaya mengancam para generasi muda.


    “Penyuluh sosial harus lebih intensif memberikan edukasi dan mendisimenasi informasi, memberikan layanan responsif  maupun asistensi kepada masyarakat,” tuturnya saat dimintai keterangan.


    Untuk kegiatannya sendiri, hasil yang tercapai, yakni diharapkan generasi muda penerus bangsa dapat dicegah melalui kegiatan sosialisasi.


    “juga menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba di lingkungannya,” jelasnya.


    Giat sosialisasi narkoba di lingkungan Bali Barat kelurahan Bali Kecamatan Dompu Kabupatèn Dompu berjalan lancar dan situasi aman terkendali.( Om Jeks )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini