• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Caleg DPRD PKS No 7 Muhammad Ikhsan Asal Tambe Disambut Antusiasme Masyarakat Woro

    Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto Caleg DPRD PKS No 7 Muhammad Ikhsan Asal Tambe bersma pendukungnya Masyarakat Woro. Doc. BF 01  


    Bima, bongkarfakta com - Calon Legislatif DPRD dapil Kecamatan Bolo dan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) nomor urut 7, Muhammad Ikhsan asal Desa Tambe, Kecamatan Bolo  turun silaturahmi disambut antusiasme warga masyarakat Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa, 31 Oktober 2023.


    Salah satu warga yang enggan ditulis identitasnya dalam redaksi ini mengatakan, rssa antusiasme warga masyarakat ini bukan sebuah opini politik, namun benar-benar realita lapangan hingga caleg pun haru dan bahagia.


    "Ini bukan opini, tapi fakta," kata Om Hardi sapaan akrabnya kepada wartawan usai kegiatan berlangsung di lingkungan RT.15 Desa Woro.


    Menurut dia, sikap antusiasme warga mengisyaratkan dukungan politiknya sudah tidak diragukan lagi.


    Bayangkan saja, baru saja silaturahmi, warga mendatangi tanpa disetting apalagi dimobilisasi sebelumnya.


    Tidak hanya itu, tanpa diajak dan di iming-imingi apapun, warga sontak menyatakan sikap dukungan dan pose bersama caleg.


    "Ini kami lakukan, sebagai bentuk dukungan serius kami tidak hanya sekarang, namun sampai di TPS nanti," tutupnya.


    Sementara itu, Caleg DPRD Dapil Bolo-Madapangga PKS nomor urut 7, Muhammad Ikhsan mengaku selain haru dan bahagia,  juga kaget atas sikap politik yang sampaikan warga masyarakat Woro ini.


    Sosok Muhammad Ikhsan, SPd.,SE., itu menyebutkan, fenomena ini benar-benar di luar dugaan sebelumnya dan ini benar-benar skenario yang di atas (Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa). 


    Fenomena ini pun tentu tidak dapat diukur dengan nilai apapun dan mudah-mudahan ini pertanda baik dalam sebuah perjuangan menuju kesuksesan demi kesejahteraan masyarakat Bolo-Madapangga umumnya, Woro khususnya.


    "Ya, atas itu semua saya bersyukur dan terlebih menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Woro yang begitu antusias hingga berpose bersama saya tadi, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," pungkasnya.( BF-01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini