• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PASCA PILKADES DIHELAT, POLSEK DAN CAMAT DOMPU KOMPAK BESUK DESA DOREBARA

    Kamis, 26 Oktober 2023, Oktober 26, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB – Pasca gelaran pesta demokrasi tingkat desa (Pilades, pen), pada Rabu (25/10/2023) Pukul 10.30 Wita kemarin Kapolsek bersama Camat Dompu kompak berkunjung (baca: besuk) warga Desa Dore Bara. 


    Kunjungan ini dilakukan tak lain dalam rangka bentk Silaturahmi dan Penggalangan sekaligus untk menyampaikan ucapan terima kasih pada Warga Desa Dorebara, tentunya terkait upaya meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas pesta 6 tahunan tersebut. 


    “Ucapan terimakasih pada semua pihak di Desa Dorebara yang sudah menjaga situasi Kamtibmas selama Proses Pilkades Desa Dorebara sehingga sampai saat ini situasi Desa. Dorebara Alhamdulillah aman,” ujar Kapolsek Ipda Arif Syarifuddin, SH., saat dikonfirmasi terkait kegiatan.


    Ia berharap pada warga agar dapat menjalin silaturahmi yang baik sekalipun berbeda pilihan dalam Kontestasi politik Pilkades di Desa Dorebara.


    “Bahwa siapapun yang menang pada Kontestasi Pilkades di Desa Dorebara itu tetap menjadi Kades yang terbaik untuk masyarakat,” tungkasnya.


    Hal senada juga disampaikan Ardiansyah, SE yang selaku Camat bersama Kapolsek Dompu melakukan Pantauan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Dompu.


    Pihaknya meminta pada semua pihak agar sama-sama dapat menjaga sikap, tutur kata dan tingkah laku.


    “karena dalam Kontestasi Pilkades di Desa. Dorebara tentu ada yang kalah maupun menang, maka dari itu agar saling menjaga dan tidak Euforia yang berlebihan,” pintanya. 


    Hingga kegiatan Penggalangan berakhir pukul 11.00 Wita, Situasi berjalan dengan Aman dan Lancar. ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini