• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Salurkan Air Bersih Di Mesjid Baburahman Rasanggaro

    Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Guna menanggulangi kekurangan air bersih, Polres Dompu melalui PS. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Dompu Bripka Ade Diansyah menyalurkan air bersih ke Masjid Baburahman di Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Kamis pagi (19/10/23) sekira pukul 09.00 Wita.


    PS Kanit Bhabinkamtibmas Polres Dompu mengatakan, giat Penyaluran air bersih hari ini atas permintaan dari pengurus mesjid Baburahman dan warga masyarakat Dusun Rasanggaro Desa Manggeasi Kepada Polres Dompu.


    Menindaklanjuti permintaan maayarakat Manggeasi sehingga pada hari pihak Polres Dompu mengantarkan satu tangki air bersih ini ke mesjid Baburahman Dusun Rasanggaro Desa Manggeasi, dan di terima langsung oleh Ketua BKM Abdul Hadi.


    Air bersih tersebut akan di masukan ke dalam bak penampung yang di mesjid Baburahman dan nanti akan di gunakan untuk kebutuhan air wudhu warga di mesjid Baburahman Dusun Rasanggaro Desa Manggeasi Kecamatan Dompu, papar Ketua BKM mesjid Baburahman.


    Dalam rangka penyaluran air bersih tersebut, PS. Kanit Bhabinkamtibmas akan menyampaikan himbauwan antara lain,

    Menghimbau kepada pengurus Masjid dan masyarakat Dusun Rasanggaro agar selalu membantu tugas2 Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan 

    menghimbau kepada pengurus Masjid dengan adanya penyaluran air bersih tersebut dapat di manfaatkan untuk berwudhu oleh jama'ah yang akan melaksanakan sholat, serta menghimbau kepada masyarakat apabila ada kekurangan air bersih, kepada kepala Dusun maupun masyarakat untuk meminta pasokan air bersih dari Polres Dompu, pintanya. 


    Adapun Hasil yang di capai dan sasaran dalam kegiatan ini, kata Ade sapaan akrab PS Kanit Bhabinkmatimas Polres Dompu antara lain, terjalinya hubungan yang  harmonis antara Polri dengan Masysrakat khususnya kepada pengurus Mesjid Baburahman sehingga situasi Kamtibmas Kondusif serta dengan adanya penyaluran air bersih ke Masjid Baburahman dan masyarakat Dusun Rasanggaro tersebut akan mengurangi beban kesulitan air bersih, dan bantuan penyaluran air bersih pada musim kemarau seperti tetap di lanjutkan, imbuhnya.


    Kegiatan penyaluran air bersih di mesjid Baburahman Desa Manggeasi berakhir pukul 09.30 wita berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini