• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SADAM HUSAIN MENANG DIPILKADES DESA JALA

    Senin, 23 Oktober 2023, Oktober 23, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Sadam Husaen  peraih suara terbanyak di Pemilihan kepala desa Jala


    Dalam Pilkades Desa jala yang dimulai pukul 8 pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 14.30, dan dilanjutkan penghitungan suara yang dimulai dari TPS ( 1 )sampai dengan TPS ( 3 )


    Dari hasil penghitungan suara Desa jala tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan dua rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.


    SADAM HUSAIN, memperoleh suara di 3 TPS = 618.sedangkan dua rivalnya nomor urut 1 BPK sahbudin AB meraih suara di 3 TPS = 450.Aharis mengantongi = 279 suara,dari 1500+DPTB5.


    Suara SAH 1345,dan suara tidak SAH 4, sisa surat suara 156.

    Sadam Husain Desa jala menang mutlak dalam Pilkades Desa jala dengan mampu memperoleh suara signifikan di 3 tps yang ada di Desa jala.


    Salah satu masyarakat Desa jala yang enggan menyebutkan namanya  mengatakan semoga dengan terpilihnya Kades yang baru,Desa jala semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mustinya serta

     mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat jala, ucapnya.


    Camat huu bpk Muhamaad Iswan SKM,bersama bpk koramil ( Mayor INF Muslimin ) dan di ikuti personilnya,dan bapak Kapolsek Hu'u  bpk ( Ipda sumaharto )beserta personilnya. dan di barengi oleh personil pol PP kecamatan hu'u,Monitoring Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Jala dan desa adu, Kecamatan Hu'u Kegiatan ini untuk mengetahui secara langsung dan memastikan persiapan Pilkades prosesnya berjalan dengan baik tanpa kendala dan tidak ada persoalan-persoalan yang muncul.


    Diharapkan masyarakat Desa Jala dan desa Adu,dapat memilih dengan senang,dan penuh suka cita, tentunya dengan pemahaman yang baik, karena apapun pilihannya nanti akan menentukan kemajuan desa selama 5/6 tahun kedepan.ujar Camat HU'U  bpk Muhammad Iswan SKM. ( Agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini