• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    ANTOSIASME SISWA SISWI SDN 05 HU'U SAMBUT HARI GURU DENGAN PENUH RASA HARU DAN TANGISAN SEDIH

    Sabtu, 25 November 2023, November 25, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com ~ Dompu NTB - Dengan memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-78 SDN 05 HU'U Kabupaten Dompu melaksanakan upacara peringatan yang diadakan di lapangan SDN 05 HU'U yang berlokasi di Desa Rasa Bou kecamatan hu'u kabupaten Dompu Sabtu 25 November 2023. 



    Peringatan hari guru yang diselenggarakan pada sabtu, (25/11) di awali dengan pertunjukan drama musikal yang dibawakan oleh siswa siswi Bertempat di lapangan sekolah SDN 05 Huu, seluruh ustad - ustazah, guru dan siswa-siswi begitu antusias dalam memperingati Hari Guru. 


    Dalam pertunjukkan sebuah drama musikal yang berkisah tentang loyalnya seorang guru,belajar mengajar menyita puluhan pasang mata. 


    Dilanjutkan dengan pembacaan puisi buah karya dari siswa siswi yang dibacakan oleh Siswi Ayatul Husnah dan Putri davian Nur Islan dan siswa imam dzakwan ditunjukan kepada Para guru guru, atas segala pengabdiannya untuk SDN 05 Huu, hal tersebut juga mengundang haru serta isak tangis bagi siapapun yang melihatnya.


    Saat dikonfirmasi oleh awak media bongkarfakta.com, kepala sekolah SDN 05 Hu'u, H.Abdul Hamid mentakan", Peringatan hari guru tersebut juga menjadi ajang bagi seluruh siswa untuk berterima kasih dan meminta maaf yang disimbolkan dengan pemberian bunga mawar kepada setiap guru yang hadir.


    Lanjutnya " bertepatan dengan moment tersebut juga diadakan pelepasan balon yang dilakukan seluruh siswa sebagai simbol harapan dan doa untuk cita-cita warga Rasa Bou kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu , agar menjadi sekolah yang terfavorit dan Bermartabat." Jelasnya


    Suasana haru semakin terasa saat tradisi bersalaman dan meminta maaf dilakukan oleh seluruh siswa kepada segenap guru guru yang hadir.


    Dikatakan oleh kepala sekolah SDN 05 Hu'u ,H.Abdul Hamid" Saya berharap, dengan adanya hari peringatan Hari Guru ini membuat seluruh siswa dan siswi mulai dari kelas 1- 6 agar belajar yang giat taat terhadap kedua org tua dan guru,agar terbentuk karakter yg baik dan bisa menggantikan posisi kepala sekolah" ucapnya dengan penuh harap


    Kegiatan upacara peringatan hari guru ini yang dilakukan oleh siswa-siswi kelas 1-kelas 6 , Ketegangan yang di rasakan oleh siswa siswi dalam menyambut  hari guru seakan luntur oleh rasa bahagia dan haru dalam perayaan hari guru tersebut ( AGUS - BF )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini