• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Barisan Toko Masyarakat,Toko Agama Desa Berangkolong Deklarasi Dukung Penuh. Caleg M Tayib

    Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto M Tayeb ( Kos hitam celana Hitam ) Calon DPRD Kab Sumbawa Dapil 3 dari Partai Golkar, bersama Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Desa Berangkolong



    bongkarfakta.com ~ Sumbawa NTB,  - Barisan Toko Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Berangkolong Kecamatan Plampang menggelar deklarasi dukungan politik terhadap Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari Partai Golongan Karya  ( Golkar ) Muhamad Tayib No urut 9 pada Daerah Pemilihan Dapil 3 mewakili Kecamatan Maronge, Plampang, Labangka, Empang dan Tarano Kabupaten Sumbawa , Sabtu, 12 / 11 / 2023 Siang hari bertempat di Pantai Jomplong Kecamatan Labangka.



    Barisan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat produktif desa Desa Berangkolong Kecamatan Plampang dibawa kendali Pak Sudirman yang juga menahkodai Tokoh Masyarakat Desa Berangkolong  itu, menggelar deklarasi bertajuk "HAPPY BERSAMA M TAYIB ", guna menuju kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.


    Dalam deklarasi itu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama Rombongannya mengikrarkan diri mendukung M Tayib dalam pemilihan DPRD Kabupaten Sumbawa di tahun 2024 yang akan Datang.


    "Ya, itu sebagai wujud komitmen kami di dalam mengantarkan figur terbaik desa kami ini sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)," ungkap Ketua Barisan Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Berangkolong kepada wartawan usai deklarasi.


    Selain itu, kata Sudirman, eksistensi simpul millenial juga menolak money politic ("politik uang"), politik per alat Aparat Sipil Negeri ("ASN"),  politik kekuasaan, kampanye hitam, black kemping, provokasi, dan sejenisnya yang dapat menciderai nilai-nilai demokrasi.


    "Kami menolak seluruhnya yang dapat menciderai prinsip demokrasi dan biarkan masyarakat menentukan pilihan politiknya sesuai nuraninya masing-masing," ujarnya.


    Sudirman menambahkan, deklarasi yang penuh semarak dan khidmat barusan usai tadi  dilandasi ide, gagasan, dan pemikiran-pemikiran yang demokratis serta semangat juang yang tinggi tercipta dari pemuda-pemudi sendiri, tanpa campur tangan dari siapapun.


    "Ini murni dibangun dengan semangat dan komitmen Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat . Baik secara konseptual  maupun kontekstual. Jadi, prinsipnya tokoh agama dan tokoh Masyarakat  menjadi garda terdepan dalam memenangkan M Tayib Duduk sebagai anggota DPRD Kab Sumbawa 2024-2029," pungkas Sudirman.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini