• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Hu'u Pimpin Langsung Penyaluran Air Bersih Kepada Warga Dusun Nangadoro

    Selasa, 28 November 2023, November 28, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto Saat Pers Polres Dompu bersama Pers Polsek Hu'u Membagikan Air Bersih Kepada Warga Dusun Nangadoro ( Dok bongkarfakta com )


    Bongkarfakta.com - Pers Polres Dompu bersama Pers Polsek Hu'u  melaksanakan bhakti sosial berupa penyaluran air bersih kepada warga  Dusun Nangadoro Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu NTB




    Kegiatan Bhakti Sosial penyaluran air bersih tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Huu IPDA Sumarharto dan di dampingi Kepala Desa Hu'u Mujahidin S.sos pada Hari Selasa 28/11/2023 sekitar pukul 14 :00 wita yaitu di Dusun Nangadoro kecamatan Hu'u, Dengan menggunakan mobil bak air bersih milik Polres Dompu.




    Krisis air bersih yang dialami warga Dusun Nangadoro, Desa Hu'u membuat Pers Polres Dompu bersama Pers Polsek Hu'u merasa terpanggil untuk membantu warga yang sangat membutuhkannya. Oleh karena hal tersebut Pers Polres Dompu bersama Pers Polsek Hu'u ikut terlibat dalam bhakti sosial tersebut guna mengurangi beban masyarakat.


    Pembagian air bersih ini dilakukan secara merata dan langsung di terimah oleh Ibu-ibu dusun Nangadoro dengan menggunakan ember,Jerigen dan gentong 


    Kepada awak media ini Kapolsek Hu'u IPDA Sumarharto mengatakan " Pemberian bantuan air bersih oleh Pers Polres Dompu bersama Pers Polsek Hu'u adalah menyikapi adanya aksi ibu-ibu rumah tangga Warga dusun Nangadoro pada hari Senin tgl 27 November 2023 yang melakukan aksi protes dengan cara melakukan aksi penutupan akses jalan raya dan menghentikan aktivitas karyawan PT. STM dengan  tuntutan meminta air bersih. 


    " Mendapat laporan dimaksud Kapolres Dompu AKBP ZULKARNAIN S.I.K, langsung meresponnya dengan mengirimkan 1 unit mobil tangki milik Polres guna melayani kebutuhan air bersih masyarakat dusun Nangadoro desa Hu'u dan di sambut dengan antusias dan gembira oleh warga Dusun Nangadoro bersama dgn Kades Hu'u MUJAHIDIN S. Sos" ujar Kapolsek  


    Lanjutnya " Hal ini akan terus kami lakukan sepanjang masyarakat membutuhkan bantuan, karena ini merupakan manifestasi bahwa pihak kepolisian merupakan bagian dari seluruh aspek kehidupan masyarakat. Semoga hal ini bisa meringankan beban masyarakat."


    "Sebagai polisi kami harus peka terhadap apa yang dialami warga,karena selain bertugas sebagai penegak hukum, kegiatan sosial seperti ini juga merupakan bagian dari tugas kepolisian. Ungkapnya.


    Di tempat terpisah Kepala Hu'u  Mujahidin S.so,saat di kompirmasi mengatakan " Saya selaku Kepala Desa sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian dengan adanya bantuan air bersih,bantuan ini terasa sangat berharga karena Warga di dusun Nangadoroi sangat kesusahan mendapatkan air bersih. Bebernya.


    Semoga ini bernilai pahala bagi bapak polisi yang telah membantu masyarakat,saya sangat apresiatif dan saya harap kepolisian kian bersinergi dengan masyarakat serta kedepannya semakin jaya. Tutup Mujahidin S.sos.( Agus ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini