• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    MASJID KRISIS AIR, POLRES DOMPU SALURKAN AIR BERSIH UNTUK WUDHU

    Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Polres Dompu, NTB - Kekeringan akibat kemarau panjang berdampak pada ketersediaan air di Masjid Baburrahman Rasa Nggaro, Desa Manggeasi, Dompu, saat ini.


    Kondisi yang memperihatinkan ini, dengan cepat direspon oleh Personil Polres Dompu, PS. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Dompu Bripka Ade Diansyah langsung turun menyalurkan air bersih, salah satunya untuk keperluan Wudhu, Rabu (1/11/2023)


    Setibanya di Masjid, langsung disambut hangat serta penuh rasa syukur Ketua BKM Abdul Hadi, yang mana menurut pengakuannya, akhir-akhir ini Masjid mengalami krisis ketersediaan air.


    "Kekeringan mengakibatkan debit air menurun," ujar Ade.


    Tak hanya itu, di sela kegiatan, Ade juga tak lupa menghimbau kepada pengurus Masjid dan masyarakat Dusun Rasanggaro agar selalu membantu tugas-tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


    "kepada pengurus Masjid dengan adanya penyaluran air bersih tersebut dapat di manfaatkan untuk berwudhu oleh jama'ah yang akan melaksanakan sholat," sebutnya.


    Ia menambahkan, kepada masyarakat apabila ada kekurangan air bersih, kepada kepala Dusun maupun masyarakat untuk meminta pasokan air bersih dari Polres Dompu.


    "Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita berjalan dengan aman dan tertib," pungkasnya.( BF-01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini