• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Membangun Kebersamaan Dan Semangat, Siswa SMKN 1 Manggelewa Rutin Laksanakan Apel Pagi

    Senin, 27 November 2023, November 27, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto saat Siswa,guru dan Staf SMKN 1Manggelewa Melaksanakan Apel Pagi pada hari Selasa 28 /11/2023 Pagi.(Dok,Om Jeks Bongkarfakta.com )


    Bongkarfakta.com - Dompu NTB - SMKN 1 Manggelewa  melaksanakan kegiatan rutin sebelum proses belajar mengajar dimulai yaitu melaksanakan apel pagi, hal ini dilakukan agar dapat melahirkan siswa yang disiplin, kegiatan apel pagi tersebu berlangsung di Lapangan SMKN 1 Manggelewa pada hari Selasa 28/11/2023 pagi



    Apel pagi sekolah telah menjadi tradisi yang umum dilakukan di banyak sekolah di seluruh dunia. Ini adalah waktu di mana seluruh siswa guru dan  staf sekolah berkumpul secara rutin setiap pagi untuk memulai hari dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. 


    Begitupula dengan seluruh jajaran SMK Negeri 1 Manggelewa yang melaksanakan apel pagi setiap hari sebelum Masuk kelas untuk mulai belajar.



    Kepala SMKN 1 Manggelewa Bapak M.Syufiansur, S.Pt saat di Compirmasi oleh awak media ini via WhatsApp Pribadinya mengatakan" Pihak SMK Negeri 1 Manggelewa Rutin melaksanakan apel pagi sebelum masuk kelas untuk mengikuti mata pelajaran.


    Lanjut Kepsek " Apel pagi itu terdapat beberapa manfaat Salah satu manfaat utama dari apel pagi sekolah adalah membangun rasa kebersamaan. Ketika siswa dan staf berkumpul di satu tempat, mereka merasakan ikatan yang kuat sebagai komunitas sekolah.Ini menciptakan suasana yang positif dan menciptakan kedisplinan di mana setiap individu merasa dihargai dan diterima" ujar Kepsek. 


    "Apel pagi sekolah menjadi kesempatan bagi siswa untuk bersatu, berinteraksi, dan membangun hubungan sosial yang positif antara sesama siswa dan juga dengan para guru dan staf sekolah"


    " Dalam kegiatan Apel tersebut peserta apel yaitu para siswa, guru maupun karyawan berusaha melaksanakan dengan khidmat dari awal hingga Apel pagi rampung,Kegiatan apel pagi hari ini berjalan dengan aman dan kroduktf "

    tutupnya. ( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini