• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mobil Tangki Pertamina Pengangkut BBM Jenis Solar Menuju PT. STM di Hadang Warga, Anggota Polsek Hu'u IIkut Mengamankan Situasi

    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    Bongkarfkata.com ~ Kembali Mobil Tangki pertamina pengangkut BBM jenis Solar milik PT BIMA OIL Internusa Menuju PT. STM di hadang warga yang mengatas namakan PT.ASKARA INDO RAHARJA yang bergabung dengan Lembaga Advokasi Daerah Dompu ( LAMSIDA ) yang di keordinir oleh Saudara Ilham alias one Dkk


    Kejadian tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 22 November 2023 sekitar pukul 15.00 wita, bertempat sekitar Jalan Raya Lintas Lakey Desa Sawe Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu 



    Kapolsek Huu IPDA Sumarharto saat di kompirmasi membenarkan ada kejadian Aksi Penghadangan Mobil truk Pertamina milik PT BIMA OIL INTERNUSA,yang di lakukan oleh  Lembaga Advokasi Daerah Dompu ( LAMSIDA ) yang di nahkodai oleh saudara Ilham alias one bersama kawan kawannya"


    Mendengar adanya kejadian tersebut Saya memerintahkan Pers Polsek Hu'u yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Huu, AIPDA SYARIFUDIN bersama  Kanit Intel AIPDA SARIFUDDIN dan IK Bripka Zainal Arifin untuk mendatangi TKP dan mengamankan jalannya aksi tersebut guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif" 


    Lanjut Kapolsek "  Adapun Tuntutan Masa Aksi adalah , Meminta kepada Pihak PT. STM untuk segera memutus Kontrak Kerja samanya dengan PT. Pertamina Cabang Bima dikarenakan PAD untuk Kabupaten Dompu tidak ada dan Segera mencabut ijin PT. Bima Oil Internusa yang merupakan jasa pengangkut BBM Jenis Solar. 


    Selain itu kata Kapolsek masa yang menamakan diri Lembaga Advokasi Daerah Dompu ( LAMSIDA ) yang bergbung dengan  PT.ASKARA INDO RAHARJA, Meminta kepada Pihak PT. STM untuk segera membuat jadwal pertemuan dan Dialog dengan Lembaga (LAMSIDA) Dompu dan Pihak PT. ASKARA INDO RAHARJA".



    "Untuk sementara Mobil Tangki milik PT. Bima Oil Internusa sudah kami amankan di Mako Polsek Hu'u guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sembari menunggu Pihak PT. ASKARA INDO RAHARJA dan Pihak PT. STM masih melakukan Komunikasi terkait apa yang menjadi permasalahan"tutup Kapolsek ( Agus )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini