• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Hadiri Acara Gelar Karya P5 di SMAN 2 Dompu, Ingatkan Pelajar Pentingnya Pancasila

    Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Bonkarfakta.com ~ Polres Dompu, NTB - AKHIR pekan, P.s Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Dompu Aiptu Ismi Andri Nurwati, S.H, berkesempatan mewakili Kapolres Dompu menghadiri acara Gelar projek oleh SMAN 2 Dompu.


    Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka Panen Karya P5 "Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila" Dengan Tema Kewirahusahaan dan dengan Topik warung Lesehan Khas Ndai Dompu, Sabtu (2/12/2023) pagi sekira pukul 09.30 Wita kemarin.


    Hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, Kepala sekolah SMAN 2 Dompu, Hendratno.S.pd, selaku tuan rumah.


    Tampak pula, Danramil 1614/01 Dompu Kapten Kav Kasim, Lurah Bali Muzakir S.Sos,  Bhabinkamtibmas Kel. Bali, Aipda Firmansyah, Bhabinsa Kel. Bali Serka Amirudin, serta Para guru SMAN 2 Dompu.


    Ismi menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan para pelajar dengan nilai nilai pancasila dan gotong royong, "dimana para pelajar di dorong untuk menjadi wirausaha yang unggul dan mandiri," tuturnya.


    Lanjutnya, bahwa dalam kegiatan tersebut di isi  dengan beberapa acara dan penampilan dari  ekstrakulikuler siswa siswi SMAN  2 Dompu dan di tutup dengan mengunjungi stand wirausaha yang di bentuk oleh siswa siswi SMAN 2 Dompu. 


    "Kegiatan berakhir pada pukul 10.45 wita berjalan dengan aman dan tertib," pungkasnya.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini