• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tabrakan Dua SPM di Desa Konte, Polsek Kempo Gerak Cepat ke TKP

    Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakt.com ~ Polres Dompu, NTB - Telah terjadi tabrakan dua kendaraan beroda dua antara Honda Revo dikendarai RA (35) asal Desa Songgajah dengan Honda Supra dikendarai AM (63) asal Desa Ta'a Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.


    Mendapat informasi terkait kejadian, Personil Polsek Kempo dengan cepat bergerak untuk memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus memastikan kondisi para korban serta memberikan imbauan-imbauan.


    Terkait kejadian, kata Kapolsek, Ipda Jubaidin, bahwa kecelakaan terjadi pada Kamis tanggal 30 November 2023, sekita 17.45 Wita, bertempat di Jln. Lintas Calabai Dusun Sambi, Ds. konto, Kec. Kempo (200 M sebelum tanjakan Mbari Rihu).


    Ia menjelaskan, berdasarkan Keterangan RA (pengendara sepeda motor Revo), datang dari arah sambi berboncengan dengan isteri dan Anaknya berumur sekitar 4 tahun menuju desa Songajah. Namun, pada saat posisi motor tiba di tempat kejadian, sekitar 200 meter sebelum tanjakan Mbari Rihu datang sepeda motor Supra yang di kendarai oleh AM datang dari arah barat (dari arah Dsn. Kesi).


    "Motor AM alam keadaan tidak stabil kehilangan arah dan kemudian mengambil jalur kanan dan setelah itu terjadi tabrakan," ujarnya.


    Akibat kejadian tersebut AF dan anak istrinya. AF sendiri mengalami rontok gigi bagian depan sejumlah 3 biji, selanjutnya korban dibawa oleh masyarakat menuju Puskesmas Kempo untuk penanganan medis. Sementara, sang istri di rujuk ke RSUD DOMPU .


    "Korban lainnya, AM dibawa oleh warga kerumahnya di dusun rasa bou desa ta,a, korban tidak ingin di rawat di puskesmas dengan alasan takut disuntik," imbuh Kapolsek.


    Namun, kepolisian mengajak dan memberikan pemahaman terhadap keluarga AM agar di bawa ke Puskesmas untuk penagan Medis. 


    "setelah di berikan pemahaman pihak keluarga membawa AM ke Puskesmas Kempo untuk mendapatkan penanganan medis, korban Sdr. Arsyad mengalami luka di jidat, luka di kepala dan lebam di muka," sambung Kapolsek.


    Kapolsek juga menambahkan, bahwa kejadian tersebut antara kedua pihak keluarga merencanakan akan menyelesaikan  kejadian dengan cara kekeluargaan.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini