• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan Laksanakan Monitoring Pasar Malam

    Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Bhabinkamtibmas Desa Doromelo saat memberikan pengamanan bagi pengunjung pasar malam di lapangan transad 1 desa Doromelo 


    bongkarfakta.com ~ Guna tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Manggelewa, Polres Dompu melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Aipda Erdan dan Babinsa melaksanakan monitoring di tempat Pasar Malam di Lapangan Bola transad dusun transad I, 

    pada Hari Kamis tanggal 18 Juni 2024, sekitar pkl 20.30 wita s/d selesai



    Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi gukamtibmas seperti curat, curas dan curanmor serta kejahatan jalanan lainnya.


    Dalam hal ini Babinkamtibmas Doromelo Aipda Erdan  melaksanakan pengaman dan monitoring serta memberikan himbauan kepada pengunjung yang hadir bersama anak-anak untuk mengawasi anaknya dalam bermain.


    Selain itu Bhabinkamtibmas juga Pada kesempatan tersebut menghimbau agar memarkir kendaraannya ditempat parkir yang telah disediakan oleh panitia dan gunakan kunci ganda untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. 


    Di tempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPDA YADHULUL MUSLIHIN, mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam kegiatan pasar malam” ujar Kapolsek.


    Kapolsek Manggelewa juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, hal tersebut merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis dan hindari arogansi”( Om Jeks ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini