• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Club Gass Pool Menang Dramatis atas Pemdes Rababaka Di Babak perempatan Final Dalam Turnamen Voli Jumat Malam

    Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dompu NTB ~ bongkarfakta.com ~ Pada Jumat malam, 23 Agustus 2024, pertandingan voli yang berlangsung di Lapangan Voli Desa Rababaka, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, menjadi sorotan utama. 


    Club Gass Pool, tim andalan Dusun Rababaka, berhasil mengalahkan tim Pemerintah Desa Rababaka (Pemdes) dalam laga sengit yang dimulai pukul 19.30 WITA dan berakhir pukul 21.30 WITA.

    Pertandingan dimulai dengan set pertama yang sangat ketat, di mana Club Gass Pool unggul tipis dengan skor 25-23. Meskipun Pemdes memberikan perlawanan keras, Gass Pool mampu mempertahankan keunggulannya. Di set kedua, Gass Pool kembali menunjukkan performa impresif dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 25-21.


    Usai pertandingan, ofisial dari Club Gass Pool yakni saudara ABDI Saat di mintai tanggapan oleh Awak media ini menyatakan bahwa dirinya merasa sangat puas dengan hasil yang dicapai. Ia mengapresiasi kerja keras dan semangat timnya yang tidak hanya berhasil menang, tetapi juga mampu menghibur penonton yang hadir. Pertandingan ini, menurutnya, menjadi bukti bahwa dukungan dari para penonton sangat memotivasi tim untuk memberikan performa terbaik di lapangan"


    "Kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan posisi Club Gass Pool di turnamen, tetapi juga menambah semangat tim dan pendukung mereka". 


    "Pertandingan yang penuh semangat ini diharapkan terus memupuk kebersamaan dan antusiasme olahraga di kalangan warga Desa Rababaka" ucapan (Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini