• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Desa Matua Rayakan Hari Jadi ke-54 Tahun Dengan Pawai Akbar dan Penuh Antusiasme

    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto saat Pawai Albar dalam Rangka memeriahkan Hari jadi Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten dompu yang ke 54 Tahun 

    bongkarfakta.com ~ Dompu, 25 Agustus 2024 - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-54, Desa Matua, Kecamatan Woja, menggelar pawai akbar yang diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia. Pawai ini menjadi pembuka rangkaian acara yang berlangsung meriah dan penuh semangat kebersamaan pada hari Sabtu 24/08/2024 .



    Camat Woja, Bapak Edison , SH, dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya terhadap inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Matua. "Desa Matua telah mencatat sejarah baru dengan merayakan hari jadi desa secara meriah. Langkah ini jarang dilakukan oleh desa-desa lain, dan saya sangat bangga dengan kepemimpinan serta kekompakan warga Desa Matua," ujarnya.



    Sementara itu, Kepala Desa Matua, Syam Firdaus, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memeriahkan peringatan hari jadi Desa Matua yang ke-54. "Saya tidak menyangka kegiatan ini akan semeriah ini. Terima kasih atas dukungan seluruh warga. Semoga di ulang tahun berikutnya kita dapat melaksanakan kegiatan serupa dengan lebih meriah lagi," ucapnya dengan penuh syukur.



    Pawai yang diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa ini menjadi momen penting untuk mempererat tali persaudaraan antar warga. Dengan mengenakan pakaian tradisional dan berpartisipasi dalam arak-arakan, masyarakat Desa Matua menunjukkan rasa bangga dan cintanya terhadap desa mereka.


    Acara peringatan ini menjadi bukti nyata kehebatan Pemerintah Desa Matua dalam menciptakan inovasi yang memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat. Pada malam harinya, perayaan,dilanjutkan dengan berbagai macam tarian tradisional dan atraksi lainnya yang memukau para hadirin. Acara kemudian ditutup dengan pembagian hadiah untuk para juara dalam perlombaan desa yang digelar pada perayaan 17 Agustus ke-79, menambah semarak dan keceriaan dalam peringatan Hari Jadi Desa Matua yang ke-54 ini. ( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini