• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DWP KCD DIKBUD DOMPU BERHASIL MERAIH JUARA 1 LOMBA MC TINGKAT PROPINSI NTB DAN JUARA 2 LOMBA GERAK JALAN KATAGORI TERKREATIF

    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Ketua DPW SMK NEGERI 1 MANGGELEWA IBU NURFUZIAH S.pd Saat menerima Pila kejuaraan Lomba MC lingkup Dharama Wanita Persatuan Dikbud Provinsi NTB 

    bongkarfakta.com ~ DOMPU NTB - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh SMKN 1 Manggelewa. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit SMKN 1 Manggelewa berhasil meraih Juara 1 dalam ajang Lomba Master of Ceremony (MC) lingkup Dharma Wanita Persatuan Dikbud Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung di Aula Rinjani SMA Negeri 1 Mataram pada hari Rabu, 14 Agustus 2024.


    Keberhasilan ini mengalahkan 19 kontestan lainnya yang berasal dari 10 DWP Kabupaten/Kota se - Nusa Tenggara Barat. Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP KCD Dikbud Kabupaten Dompu. Dan tentu saja kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga sekolah dan juga masyarakat Manggelewa khususnya. 



    Lomba MC ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai Kabupaten dan kota se-NTB. Ketua DWP SMKN 1 Manggelewa Ibu Nurfuziah, S. Pd. tampil mewakili Kantor Cabang Dinas (KCD)  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Dompu. Dalam kompetisi ini, para peserta dinilai berdasarkan kemampuan berbicara, kepercayaan diri, penguasaan materi, serta kemampuan untuk mengendalikan acara.


    Dalam penampilannya, Ketua DWP SMKN 1 Manggelewa Ibu Nurfuziah, S. Pd, berhasil memukau para juri dengan kemampuan retorika yang luar biasa, penguasaan panggung yang matang, serta pembawaan yang elegan dan profesional. Tidak heran jika ia mampu menyisihkan para pesaingnya dan keluar sebagai juara pertama.


    Prestasi ini tentunya membawa kebanggaan bagi SMKN 1 Manggelewa dan KCD Dikbud Kabupaten Dompu, sekaligus menjadi inspirasi bagi para guru dan siswa-siswi di lingkungan sekolah. 


    Selain itu, dalam kegiatan Memperingati Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke - 79 ini juga digelar lomba gerak jalan bagi DWP Lingkup KCD Dikbud se - Provinsi NTB. Kegiatan ini diikuti hampir 70 tim gerak jalan yang berasal dari 10 kabupaten/kota.


    DWP KCD Dikbud Dompu meraih juara 2 sebagai tim Terkreatif mengalahkan puluhan tim lainnya. Anggota tim gerak jalan berjumlah 16 orang berasal dari Gabungan Ketua Unit SMA/SMK/SLB Negeri se - Kecamatan Dompu.


    Dalam wawancaranya bersama media ini, ketua DWP Unit SMKN 1 Manggelewa Ibu Nurfuziah, S. Pd yang juga komandan regu menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada seluruh ketua unit yang telah berpartisipasi dan kompak selama latihan sehingga meraih prestasi yang membanggakan.


    Semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan di tahun mendatang. Gerak Jalan Merdeka ini dilaksanakan pada Kamis, 15 Agustus 2024. Start di halaman Islamic Centre dan finish di depan kantor Walikota Mataram.


    Kepala SMKN 1 Manggelewa Bapak Muhamad Syufiansur, S. Pt, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua DWP atas dedikasi dan kerja kerasnya, yang tidak hanya membawa nama baik sekolah, tetapi juga mengharumkan nama Kabupaten Dompu di tingkat provinsi.


    “Kami sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada Ketua DWP SMKN 1 Manggelewa Ibu Nurfuziah, S. Pd atas pencapaian luar biasanya. Semoga prestasi ini dapat memotivasi seluruh warga sekolah untuk terus berprestasi di bidangnya masing-masing,” ujar Kepala Sekolah.

    "Dengan kemenangan ini, Ketua DWP SMKN 1 Manggelewa Ibu Nurfuziah, S. Pd diharapkan dapat terus menginspirasi dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan di sekolah, serta memotivasi anggota DWP lainnya untuk aktif dalam berbagai kompetisi dan kegiatan positif di tingkat lokal maupun provinsi. Dengan dukungan penuh dari KCD Dompu, diharapkan SMKN 1 Manggelewa akan terus menunjukkan prestasi yang gemilang di masa mendatang"


    Di tempat terpisah, Dewan Pimpinan Wilayah Kepala Kantor Cabang Dinas (DPW-KCD) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Dompu, Ibu Titi Nurhaidah, S.Pd, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit SMKN 1 Manggelewa dalam meraih Juara 1 pada ajang Lomba Master of Ceremony (MC) tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan juga telah berhasil meraih Juara 2 dalam lomba gerak jalan kategori Terkreatif


    "Kami sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Ketua DWP SMKN 1 Manggelewa. Ini adalah bukti nyata dedikasi dan kerja keras yang tidak hanya membawa kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga mengharumkan nama Kabupaten Dompu di tingkat provinsi," ujar Ibu Titi Nurhaidah.


    Lanjut Ibu Titi Nurhaidah, S.Pd " Saya berharap agar prestasi ini dapat terus memotivasi seluruh anggota DWP dan warga sekolah lainnya untuk berprestasi di berbagai bidang. "Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang positif, baik di tingkat lokal maupun provinsi. Kami berharap prestasi seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin mengukuhkan posisi SMKN 1 Manggelewa sebagai salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Dompu," tambahnya.


    " Di balik keberhasilan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit SMKN 1 Manggelewa dalam meraih Juara 1 pada ajang Lomba Master of Ceremony (MC) tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dan meraih juara 2 sebagai tim Terkreatif terdapat peran penting dari dukungan dan doa sang suami, Dukungan dari keluarga, terutama suami, dianggap sebagai salah satu faktor kunci yang mengantarkan Ketua DWP SMKN 1 Manggelewa meraih prestasi gemilang ini. Semangat yang ditularkan oleh pasangan hidupnya memberikan motivasi ekstra untuk tampil maksimal dan akhirnya berhasil mengharumkan nama sekolah serta Kabupaten Dompu di tingkat provinsi."


    "Dengan keberhasilan ini, diharapkan sinergi dan dukungan antar anggota keluarga di lingkungan SMKN 1 Manggelewa dapat terus terjalin erat, sehingga semakin banyak prestasi yang dapat diraih di masa depan"pungkas Ibu Titi Nurhaidah, S.Pd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini