• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    *Wujud Kepedulian.EFAN LIMANTIKA Calon DPR Prop. Terpilih dari Partai Golkar, Bantu Warga Kecamatan Woja Dengan Beras:

    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu NTB
    ~ bongkarfakta.com ~  EFAN LIMANTIKA, calon anggota DPRD Provinsi dari Partai Golkar terpilih periode 2024-2029, kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat. Kali ini, melalui Ketua Tim Pemenangannya, yakni saudara MAMAN, EFAN LIMANTIKA membagikan bantuan berupa beras 5 kg kepada warga di beberapa desa di Kecamatan Kabupaten Dompu 

    Pembagian bantuan ini dilaksanakan dengan penuh antusiasme oleh warga yang datang untuk menerima bantuan tersebut. Acara ini berlangsung sederhana namun penuh makna, di mana saudar MAMAN, sebagai Ketua Tim Pemenangan, menyerahkan langsung beras kepada warga yang membutuhkan. 

    Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.


    "Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pak EFAN LIMANTIKA kepada masyarakat, terutama di masa-masa yang sulit seperti sekarang ini. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima," ungkap MAMAN saat menyerahkan bantuan.


    Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat. Salah satu penerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada EFAN LIMANTIKA dan timnya. "Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga Pak EFAN LIMANTIKA selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan," ujarnya.


    EFAN LIMANTIKA, yang juga dikenal sebagai figur yang dekat dengan masyarakat, berkomitmen untuk terus membantu dan memperjuangkan kepentingan rakyat . Bantuan ini adalah salah satu dari sekian banyak program yang direncanakannya untuk kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan perhatian khusus.


    Acara pembagian bantuan ini berjalan dengan lancar dan tertib, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.( BF-TIM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini