• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kades Inspiratif Menoreh Banyak Prestasi

    Minggu, 25 Agustus 2024, Agustus 25, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Kepala Desa Rababaka Bapak Ikraman Ibrahim 

    bongkarfakta.com – Dalam kurun waktu 2,5 tahun kepemimpinan Kepala Desa Raba Baka, Bapak Ikraman Ibrahim, desa ini telah mengalami sejumlah kemajuan yang signifikan. Kepemimpinan Bapak Ikraman Ibrahim ditandai dengan berbagai pencapaian dalam pembangunan dan pengembangan desa.


    Selama masa kepemimpinan beliau, sejumlah proyek besar telah berhasil dilaksanakan. Di antaranya adalah pembangunan Lapangan Voli Ball yang kini menjadi pusat kegiatan olahraga di desa. Selain itu, dua lahan untuk lapangan bola juga telah dibebaskan, memperluas fasilitas olahraga bagi masyarakat.


    Di bidang keagamaan, Bapak Ikraman Ibrahim berhasil memfasilitasi pembebasan lahan dan pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Dusun Kamudi. Masjid ini kini berdiri dengan megah dan siap menjadi pusat kegiatan ibadah dan sosial di dusun tersebut.


    Proyek penting lainnya termasuk pembelian Kantor BUMDES yang baru, yang akan mendukung pengelolaan dan pengembangan usaha desa. Selain itu, pembelian mobil pick-up bak sampah telah meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan sampah, mendukung kebersihan dan kesehatan lingkungan desa.


    Keberhasilan-keberhasilan ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras Bapak Ikraman Ibrahim bersama masyarakat dan berbagai pihak terkait.

    “Keberhasilan ini merupakan hasil kerja sama dan dukungan semua pihak. Kami akan terus berkomitmen untuk memajukan Desa Raba Baka,” ungkap Bapak Ikraman Ibrahim.


    Dengan pencapaian ini, Desa Raba Baka semakin siap untuk menghadapi masa depan dengan penuh optimisme dan perkembangan yang berkelanjutan.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini