• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kades Lanci Jaya pimpin warganya dalam kegiatan Pawai Budaya Meriahkan HUT RI ke-79 di Kecamatan Manggelewa

    Minggu, 18 Agustus 2024, Agustus 18, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    bongkarfakta.com  ~ Manggelewa, 17 Agustus 2024 – Kepala Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Bapak Abas H. Sulaiman, memimpin pawai budaya yang diikuti oleh warga setempat untuk merayakan HUT RI ke-79 tahu. 2024


    Acara yang digelar pada Sabtu, 17 Agustus 2024, sekitar pukul 16:30 WITA, berlangsung meriah dan penuh semangat. Pawai budaya ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.


    Dengan antusiasme tinggi, Bapak Abas H Sulaiman bersama masyarakat Lanci Jaya kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu memeriahkan acara tersebut dengan berbagai atraksi budaya dan kostum tradisional, mencerminkan kekayaan budaya lokal serta semangat kebangsaan. Pawai ini tidak hanya menjadi ajang perayaan kemerdekaan tetapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan antar warga.


    Dalam keterangannya, Bapak Abas H Sulaiman menyatakan, "Kegiatan pawai budaya ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan kecintaan kami terhadap tanah air."


    "Selain sebagai perayaan kemerdekaan, pawai ini juga bertujuan untuk melestarikan budaya lokal dan mempererat hubungan antar warga. Kami berharap kegiatan ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di masyarakat serta menumbuhkan kebanggaan terhadap kekayaan budaya yang kita miliki." 


    "Pawai budaya ini menampilkan beragam atraksi dan kostum tradisional, mencerminkan kekayaan budaya lokal serta semangat kebangsaan masyarakat Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu " tutup Abas


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini