• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kanit binmas Polsek hu,u Bersama dua orang anggota Koramil Hu,u Yakni Babinsa desa hu,u dan Babinsa desa sawe

    Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu NTB - bongkarfakta.com~Kanit binmas Polsek hu,u AIPTU ADAM bersama anggota Koramil 03 hu,u SERKA RUSTAM dan SERDA ADI SAPUTRA Melati  pasukan pengibar bendera ( paskibra) kec hu,u di lapangan bola kaki DS rasabou pada hari Minggu tgl 11 Agustus 2024 PKL 07.30 WITA Selesai. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka persiapan perayaan HUT Ke - 79 kemerdekaan Republik Indonesia.


    Dari pihak kepolisian melibatkan satu org personil yaitu Kanit binmas Polsek hu,u AIPTU ADAM  sedangkan dr pihak TNI yaitu Serka RUSTAM dan SERDA ADI SAPUTRA dalam memberikan pelatihan terhadap para siswa yang di persiapkan sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat kec hu,u.


    Materi yang di berikan oleh pelatih berupa peraturan dasar baris berbaris, kesamaan gerakan,meluruskan barisan,kemudian baru menginjak  taraf berikutnya yaitu tehnik.


    Tampak Kanit binmas Polsek hu,u AIPTU ADAM memberikan arahan dan penekanan kepada kelompok pasukan paskibraka agar nantinya pada saat mengibarkan bendera maupun menurunkan bendera merah putih hasilnya sangat baik tidak terjadi kesalahan saat pelaksanaan nantinya.


    Saya tekankan kepada adik- adik paskibraka agar betul betul semangat dalam latihan,disiplin,serius untuk mendapatkan hasil yang maksimal nantinya dan tidak lupa berdoa kepada tuhan agar kegiatan yang di lakukan ini berjalan dan lancar.( AGUS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini