• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kantor Desa Doromelo Raih Juara 1 dalam Lomba Kebersihan dan Administrasi Desa se-Kecamatan Manggelewa

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto Kepala desa Doromelo Bapak Supardin saat Penerimaan Hadiah kejuaraan di lapangan bola desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu 


    bongkarfakta.com ~ Dompu NTB - Kantor Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, berhasil meraih Juara 1 dalam lomba kebersihan dan administrasi kantor desa se-Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu provinsi NTB.



    Hadiah yang diterima berupa satu buah piala dan satu buah tanda penghargaan yang diserahkan oleh panitia penyelenggara dan hadiah tersebut di terimah langsung Oleh Kepala Desa Doromelo Bapak Supardin pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, sekitar pukul 17:30 WITA.


    Penyerahan hadiah dilakukan setelah upacara penurunan bendera HUT RI ke-79 yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.


    Kepala Desa Doromelo, Bapak Supardin, saat dimintai keterangan di ruangannya pada hari Selasa, 20 Agustus 2024 pagi, menyatakan, "Kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Ini adalah hasil dari kerja keras seluruh staf kantor desa dan dukungan masyarakat. 


    "Prestasi ini memotivasi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan desa, serta menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kecamatan Manggelewa."Ucapnya ( Om Jeks )



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini