• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Kempo Hadiri Sosialisasi BKKBN tentang Pernikahan Dini pada Pelajar SMAN 1 Kempo

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto saat kapolsek Kempo Ipda Jubaidin  Hadiri Sosialisasi BKKBN tentang Pernikahan Dini pada Pelajar SMAN 1 Kempo



    Dompu NTB - bongkarfakta.com ~ , SMAN 1 Kempo mengadakan sosialisasi mengenai pernikahan dini dengan peserta dari kalangan pelajar. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kempo, Syaiful S.Pd, serta para pendidik sekolah tersebut pada hari Jumat, 30 Agustus 2024

    Beberapa narasumber yang hadir dalam kegiatan ini termasuk Ferdiansyah SE, Nurlina Amd Kep, Hadijah S.ST., Riska Amd Kep dari BKKBN, dan Kapolsek Kempo IPDA Jubaidin. 


    Mereka memberikan penjelasan mendalam mengenai bahaya pernikahan dini dari berbagai aspek, termasuk kesehatan, hukum, dan perlindungan anak.


    Kapolsek Kempo IPDA Jubaidin dalam keterangannya menjelaskan bahwa pencegahan pernikahan dini merupakan langkah krusial untuk melindungi kesehatan dan masa depan generasi muda. 


    Ia menekankan bahwa pernikahan di usia muda dapat berdampak negatif pada kesehatan fisik dan mental, serta berpotensi menimbulkan masalah hukum. 


    IPDA Jubaidin juga menggarisbawahi pentingnya peran aktif orang tua dan keluarga dalam memberikan pendidikan yang memadai dan dukungan kepada anak-anak mereka. 


    Ia mengingatkan bahwa keluarga harus berperan dalam membimbing anak-anak untuk fokus pada pendidikan dan perencanaan masa depan yang lebih baik, serta mencegah terjadinya pernikahan dini.


    Kegiatan sosialisasi ini berakhir pada pukul 10.00 WITA dengan suasana aman dan tertib.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini