• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kasat Binmas Polres Dompu Berikan Materi tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di Desa Soriutu

    Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Dompu – Pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024, Kasat Binmas Polres Dompu, AKP Makrus, S.Sos., mewakili Kapolres Dompu, memberikan materi mengenai bahaya narkotika dan kenakalan remaja di Kantor Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Kegiatan ini diselenggarakan oleh mahasiswa UNSWA (Universitas Ngusuwaru) Bima yang sedang melaksanakan KKN di desa tersebut. 

    Materi disampaikan mulai pukul 09.30 WITA, dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk dr. Nurlaila Kepala RSU Manggelewa, Kepala Desa Soriutu, Kanit Binmas Polsek Manggelewa Bripka Bungkar, Bhabinkamtibmas Desa Soriutu Aipda Sugiyanto, Babinsa Desa Soriutu, Ketua BPD Desa Soriutu, serta mahasiswa UNSWA dan pelajar SMAN 1 Manggelewa.


    Kegiatan ini berlangsung dengan sesi tanya jawab setelah penyampaian materi oleh Kasat Binmas, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mengenai bahaya narkoba dan dampak negatif kenakalan remaja. Kegiatan berakhir pada pukul 10.25 WITA dengan suasana yang aman dan tertib.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini