• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kasat Lantas Polres Dompu Pimpin Langsung Pengamanan Lalu Lintas dalam Konvoi Paslon AKJ SAH

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Kasat Lantas polres DOMPU KAP BRILYAN SANDHI AZHMULLA,S.Tr.K.,S.I.K Saat mengatur lalulintas konvoi Paslon AKJ SAH


    Dompu,- bongkarfakta.com — Kasat Lantas Polres Dompu AKP Brilyan Sandhi Azhmulloh, S.Tr.K., S.I.K., memimpin langsung pengamanan lalu lintas selama konvoi pasangan calon bupati dan wakil bupati (Paslon) AKJ SAH pada hari ini Rabu 28/08/2024 sekitar pukul 15:30 wita.


    Konvoi ini merupakan bagian dari rangkaian acara pendaftaran calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu.


    Dalam wawancara singkat oleh awak media ini  di sela-sela kegiatan, Kasat Lantas AKP Brilyan Sandhi Azhmulloh menjelaskan bahwa pusat konvoi dimulai dari Kantor KPU Dompu.


    Rute konvoi melintasi jalan lintas Sumbawa-Dompu, kemudian melewati Kecamatan Manggelewa dengan jalur Manggelewa-Calabai, dan berakhir di Dermaga Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.


    "Pengamanan dilakukan dengan ketat untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas sepanjang perjalanan konvoi," ujar AKP Brilyan Sandhi Azhmulloh.


    "Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan keselamatan peserta konvoi dan pengguna jalan lainnya. Rencana pengamanan yang matang dan melibatkan sejumlah personel telah disiapkan." Pungkasnya 



    Konvoi Paslon AKJ SAH mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang menyaksikan perjalanan tersebut. Pengamanan yang dilakukan oleh Kasat Lantas dan timnya diharapkan dapat memberikan contoh positif dalam pelaksanaan acara serupa di masa mendatang.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini