• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kegembiraan Guru dan Siswa SMKN 1 Manggelewa Setelah Raih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah di HUT RI ke-79 yang Berlangsung di Kec.Manggelewa

    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    bongkarfakta.com ~ Manggelewa, Kabupaten Dompu - Suasana penuh sukacita meliputi SMKN 1 Manggelewa setelah mendengar pengumuman bahwa tim gerak jalan indah sekolah mereka berhasil meraih Juara 1 dalam lomba tingkat SMA/SMK/MA se-Kecamatan Manggelewa.


    Pengumuman yang dinantikan tersebut disampaikan oleh panitia penyelenggara usai upacara penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke-79 yang berlangsung di Lapangan Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, sekitar pukul 17:30 WITA.



    Berita kemenangan ini segera menyebar di antara guru dan siswa, disambut dengan sorak-sorai dan tepuk tangan yang meriah. Kebahagiaan tak terbendung, semua wajah dipenuhi senyum bangga. Piala kemenangan yang diraih tim gerak jalan indah tersebut menjadi simbol keberhasilan dan kerja keras mereka selama ini.


    Kepala SMKN 1 Manggelewa, dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap prestasi yang dicapai oleh siswa-siswi sekolah tersebut.

    "Ini adalah pencapaian luar biasa yang telah diraih oleh anak-anak kita. Mereka telah menunjukkan dedikasi, semangat, dan disiplin yang tinggi dalam persiapan hingga perlombaan. Kemenangan ini bukan hanya milik tim gerak jalan, tetapi milik seluruh keluarga besar SMKN 1 Manggelewa," ujarnya dengan penuh rasa bangga.


    Para siswa yang ikut serta dalam lomba tampak sangat antusias, mereka menerima ucapan selamat dari teman-teman dan guru-guru mereka. Euforia kemenangan ini semakin terasa ketika piala diserahkan secara simbolis kepada sekolah dalam suasana penuh haru dan kebanggaan.


    Kepala sekolah berharap, pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang.


    Dengan semangat dan kebersamaan yang terbangun dari kemenangan ini, SMKN 1 Manggelewa bertekad untuk terus mengukir prestasi di masa-masa mendatang, menjunjung tinggi nama baik sekolah, dan menjadi kebanggaan Kabupaten Dompu.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini