• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Keluarga Korban Penganiayaan Menunggu Proses di Polres Dompu Terkait Penanganan Laporan

    Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto keluarga korban di dampingi oleh ketua lembaga SAMUDRA saat menunggu Polres Hukum di polres Dompu 

    bongkarfakta.com ~ Dompu,- Sejumlah Keluarga korban Penganiayaan yang terjadi di Desa Tarapo beberapa hari lalu saat ini tampak menunggu di depan ruang pengaduan Polres Dompu pada Minggu, 25 Agustus 2024. 


    Mereka sabar menunggu proses penanganan laporan yang telah diajukan terkait berbagai permasalahan hukum yang mereka alami.


    Foto yang diambil di area depan ruang terpadu Polres Dompu ini menunjukkan beberapa orang duduk di lantai dengan latar belakang skema penanganan laporan yang dipajang di dinding. Mereka membawa barang pribadi dan terlihat sibuk berbincang atau memeriksa ponsel, menciptakan suasana santai meskipun situasi yang dihadapi cukup serius.


    Kasus penganiayaan yang terjadi beberapa hari lalu di Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, menjadi salah satu laporan yang dikawal dengan ketat oleh berbagai lembaga. 


    Di antara lembaga yang ikut mengawal adalah LPK Dompu,LBK Dompu, Samudra Dompu, dan GNP TIPIKOR RI yang diwakili oleh DPD GNP TIPIKOR Dompu.


    Keluarga Korban berharap agar proses penanganan laporan dapat berjalan cepat dan adil, sehingga mereka merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Dompu.( Gun )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini