• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Koalisi Partai dan Pendukung Solid Menangkan AKJ-SYAH di Pilkada Dompu 2024

    Jumat, 30 Agustus 2024, Agustus 30, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Dompu, 30 Agustus 2024 – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dompu yang akan digelar pada 27 November 2024, koalisi partai politik yang terdiri dari 13 partai dengan total 23 kursi di DPRD Dompu resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Abdul Kadir Jaelani (AKJ) dan Syah. 


    Dukungan ini menegaskan keseriusan koalisi dalam memenangkan AKJ-SYAH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu periode 2024-2029.


    Dalam sebuah pertemuan penting yang digelar di Dompu beberapa Hari lalu, para pengurus partai koalisi menyampaikan tekad mereka untuk bekerja keras dan bersatu dalam memenangkan pasangan AKJ-SYAH. "Kami siap berjuang bersama untuk memenangkan AKJ dan Syah. 


    Dukungan ini merupakan hasil kesepakatan dari seluruh partai koalisi yang ingin melihat perubahan nyata di Kabupaten Dompu," ujar salah satu tokoh kunci dalam koalisi tersebut.


    Koalisi ini meyakini bahwa kepemimpinan AKJ-SYAH akan memastikan keberlanjutan program dompu mashur,mandiri , sejahtrra unggul religius,sehingga program yang tertunda di periode pertama bisa di tuntaskan di periode ke 2.


    Dengan dukungan yang solid dari partai-partai koalisi, AKJ-SYAH diharapkan dapat meraih kemenangan dalam Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi.


    Para pendukung pasangan calon juga telah mulai menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kelompok pemuda, untuk memastikan kemenangan AKJ-SYAH. Mereka yakin, dengan kerja keras dan dukungan yang luas, pasangan AKJ-SYAH akan mampu memenangkan Pilkada dan memimpin Dompu ke arah yang lebih baik.


    Koalisi ini juga menegaskan komitmen mereka untuk terus menjaga kekompakan dan soliditas hingga hari pemilihan, serta memastikan seluruh mesin partai bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan AKJ-SYAH. 


    Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, koalisi partai dan pendukung AKJ-SYAH optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. [ Om Jeks ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini