• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Korban Tabrak Lari di Manggelewa, Hazriadi Alami Cedera Serius Patah di Kaki kiri dan Punggung sebelah Kiri

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto bapak Harziadi Korban Tabrak Lari, yang saat ini terbaring di Rumah di Dusun Desan Baru Desa Suka Ramai 


    bongkarfakta.com - Manggelewa, 09 Agustus 2024– Seorang pria bernama Harziadi (50) yang berdomisili di Dusun Desan Baru, Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, menjadi korban tabrak lari pada Kamis, 9 Agustus 2024. Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06:30 pagi di pertigaan Bendungan Sanggopa Sante, Desa Suka Damai.


    Menurut informasi yang dihimpun, Harziadi ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor (SPM) yang hingga kini identitasnya belum diketahui. Akibat dari kecelakaan tersebut, Harziadi mengalami cedera serius pada kaki kiri dan punggung sebelah kirinya.



    Korban sempat mendapatkan perawatan di RSUD Manggelewa. Namun, karena keterbatasan biaya, Harziadi saat ini terpaksa kembali ke kediamannya untuk melanjutkan pemulihan di rumah. 



    Kondisi ini sangat memprihatinkan, mengingat cedera yang dialami Hazriadi memerlukan perawatan medis lebih lanjut untuk pemulihan total.



    Pihak keluarga berharap adanya perhatian dari pemerintah atau pihak terkait untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan yang diperlukan, agar Harziadi bisa mendapatkan perawatan yang layak dan pulih sepenuhnya dari cederanya


    Kepala Desa Sukadamai,Bapak Wirapati saat di mintai keterangan di ruangannya mengatakan " berdasarkan keterangan keluarga korban, musibah yang dialami Hazriadi tidak dilaporkan ke pihak yang berwajib atau Aparat Penegak Hukum (APH).


    Keluarga korban memilih untuk tidak melaporkan kejadian tersebut, mungkin karena alasan tertentu seperti keterbatasan informasi mengenai pelaku atau faktor-faktor lainnya.


    Kepala desa mengungkapkan harapannya agar keluarga korban dapat mempertimbangkan untuk melaporkan kejadian tersebut agar pelaku dapat diusut dan tindakan hukum yang tepat dapat diambil. BF-01 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini