• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemasangan Jaringan Internet V-Sat oleh BAKTI di SDN 35 Woja, Dusun Kamudi, Kabupaten Dompu

    Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, NTB, bongkarfakta.com ~ Sebuah Sekolah Dasar Negeri 35 Woja yang terletak di Dusun Kamudi, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, kini telah resmi terhubung dengan jaringan internet melalui pemasangan perangkat V-Sat. Pemasangan ini dilakukan oleh Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) pada hari Kamis, 23 Agustus 2024, sebagai bagian dari inisiatif pemerintah untuk memperluas akses internet di wilayah-wilayah terpencil.


    Kepala Sekolah SDN 35 Woja Bapak Safrudin S.Pd saat di konfirmasi " menyampaikan bahwa dengan adanya konektivitas internet, proses belajar mengajar di sekolah akan semakin terbantu. Akses ke berbagai sumber informasi dan materi pendidikan digital kini dapat dilakukan dengan lebih mudah, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

    BAKTI, lembaga di bawah Kementerian Komunikasi dan Informatika, berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia, khususnya di daerah yang sulit dijangkau. Dengan pemasangan perangkat V-Sat ini, diharapkan seluruh warga sekolah dan masyarakat sekitar dapat memanfaatkan teknologi internet untuk keperluan pendidikan dan perkembangan komunitas setempat. ( Om Jeks  )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini