• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Lombok Tengah Bersama Mahasiswa Siap Wujudkan Pilkada Damai 2024

    Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Lombok Tengah, NTB - Kepolisian Resor (Polres) Lombok Tengah bersama mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, termasuk Universitas Mataram, Universitas Mandalika, STMIK, serta organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai.

    Kapolres Lombok Tengah, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., di Praya, pada Sabtu (31/8), menyampaikan bahwa pihaknya telah mengundang mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan organisasi kemahasiswaan sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan Pilkada yang damai. 


    "Ini juga merupakan upaya untuk mendengarkan pendapat dari kalangan milenial terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Lombok Tengah," ungkap Kapolres.


    Menurut Kapolres, mahasiswa memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran demokrasi karena mereka merupakan generasi penerus bangsa dengan pemikiran yang kritis. 


    "Oleh karena itu, kami sangat membutuhkan peran aktif mahasiswa dalam menjaga dan mewujudkan Pilkada Damai 2024," jelasnya.


    Kapolres juga berharap dukungan dari elemen mahasiswa dapat memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Lombok Tengah berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.


    Sementara itu, salah satu pengurus cabang PMII Kabupaten Lombok Tengah menyatakan siap membantu Polres Lombok Tengah dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. 


    "Kami bersama Polres Lombok Tengah sepakat untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Lombok Tengah selama Pilkada Serentak 2024 berlangsung, sehingga nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai," ujarnya.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini