• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Manggelewa Kawal dan Amankan Pawai Budaya HUT RI ke-79 di Kecamatan Manggelewa

    Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kapolsek Manggelewa IPDA YADHULUL MUSLIHIN beserta Anggota saat mengamankan jalannya lomba pawai adat di Kecamatan Manggelewa 


    Dompu NTB - bongkarfakta.com ~ Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Polsek Manggelewa melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pada acara Pawai adat yang diadakan di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu 17 Agustus 2024 sekitar pukul 16:00 wita





    Pawai adat ini dibuka secara resmi oleh Camat Manggelewa SYAIFUL ARIF, S. Pd, M. Pd., yang didampingi oleh Kapolsek Manggelewa Kapolsek Manggelewa IPDA YADHULUL MUSLIHIN dan Danramil 1614-06/Manggelewa PELTU TOTO SUPRIADI. Para peserta pawai terdiri dari perwakilan UPTD, siswa-siswi dari tingkat Sekolah Dasar hingga SMA, serta perwakilan masyarakat dari seluruh Kelurahan dan Desa di Kecamatan Manggelewa.


    Dalam pawai ini, setiap peserta menampilkan kostum khas dari berbagai daerah dengan kreativitas masing-masing, menambah semarak dan warna dalam perayaan HUT RI. 


    Pengawalan dan pengamanan jalur dilakukan oleh personel Polsek Manggelewa di bawah pimpinan Kapolsek Manggelewa IPDA YADHULUL MUSLIHIN., untuk memastikan kelancaran acara.


    Setelah pawai mencapai garis finis di lapangan sepak bola Desa Soriutu, acara dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera sang merah Putih. 


    Kegiatan ini berakhir pada pukul 17.20 WITA, berjalan dengan aman dan lancar.


    Pawai Budaya ini tidak hanya menjadi ajang perayaan HUT RI, tetapi juga bertujuan melestarikan dan mengembangkan seni budaya bangsa secara kreatif. Dengan menampilkan beragam seni dan budaya, acara ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebangsaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini