• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Pekat Gelar Cooling System untuk Cegah Gangguan Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak 2024 di Desa Soritatanga

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto Kapolsek Pekat IPTU Rahmadun Siswadi SH bersama Anggota saat melaksanakan cooling Sistem di desa Sori Tatanga


    Dompu, bongkarfakta.com ~ telah dilaksanakan kegiatan Cooling System yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekat, IPTU Rahmadun Siswadi, S.H.Pada hari Jumat, 30 Agustus 2024, sekitar pukul 08.15 WITA, bertempat di Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat, Kabupaten


    Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pekat menyampaikan beberapa poin penting kepada tokoh-tokoh masyarakat Desa Soritatanga.


    Kapolsek Pekat mengharapkan kerja sama dari masyarakat Kecamatan Pekat, khususnya Desa Soritatanga, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kondusivitas menjelang Pilkada serentak, serta mengingatkan bahwa perbedaan pilihan dalam Pilkada adalah hal yang wajar, namun siapapun yang terpilih nanti adalah pemimpin terbaik yang akan memimpin daerah selama lima tahun ke depan.


    Lebih lanjut, Kapolsek Pekat mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi atau terpancing dengan isu-isu yang berkembang, yang sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah persatuan. Harapannya, Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.


    Dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Desa Soritatanga memberikan tanggapan positif, menyatakan kesiapannya untuk membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pekat, khususnya di Desa Soritatanga. Mereka juga menegaskan komitmen untuk menjaga kondusivitas selama tahapan Pilkada, tidak terpecah oleh perbedaan pilihan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang.


    Kegiatan Cooling System tersebut berakhir pada pukul 09.20 WITA dan berlangsung dengan aman serta lancar.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini