• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ribuan Pendukung Antarkan Paslon AKJ-SAH hingga Pawai Sampai ke Dermaga Soro

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, bongkarfakta.com ~ — Ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, AKJ-SAH, tumpah ruah mengiringi perjalanan pasangan ini dari kediamannya menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024. 



    Euforia dan semangat pendukung terlihat jelas sejak pagi hari, saat mereka berkumpul di rumah AKJ-SAHa untuk bersama-sama mengawal pasangan tersebut mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati.


    Rombongan besar ini bergerak dengan tertib melewati jalan-jalan utama Kabupaten Dompu, membentuk konvoi panjang yang diiringi teriakan semangat dan dukungan kepada AKJ-SAHa. Tidak hanya di pusat kota, massa pendukung juga ikut serta dalam pawai yang digelar setelah proses pendaftaran di KPU selesai.


    Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Paslon AKJ-SAH bersama ribuan pendukungnya melanjutkan pawai akbar dari Kantor KPU Dompu hingga Dermaga Soro, yang terletak di Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. 


    Pawai ini tidak hanya diikuti oleh warga Dompu tetapi juga oleh penduduk dari berbagai desa yang ada di kabupaten Dompu . Massa yang mengikuti pawai diperkirakan mencapai ribuan orang, menciptakan suasana yang sangat meriah sepanjang rute pawai.


    Menurut salah satu pendukung yang mengikuti pawai, kegiatan ini merupakan wujud dukungan penuh kepada AKJ-SAH dalam mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu. "Kami ingin menunjukkan bahwa masyarakat Dompu bersatu untuk mendukung AKJ-SAHa. Pawai ini juga sebagai bentuk doa bersama agar pasangan ini bisa memimpin Dompu ke arah yang lebih baik," ujar salah satu peserta pawai.


    Pawai ini juga mendapat pengamanan ketat dari pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Meski diikuti ribuan massa, acara berlangsung dengan tertib dan aman hingga berakhir di Dermaga Soro.


    Pasangan AKJ-SAHa sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung yang telah memberikan dukungan secara langsung dengan turut serta dalam pawai. Mereka berkomitmen untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dompu.


    Dengan dimulainya tahapan pendaftaran ini, suhu politik di Kabupaten Dompu diprediksi akan semakin memanas. Namun, AKJ-SAH optimis bisa meraih dukungan maksimal dari masyarakat dalam Pilkada mendatang.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini