• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Viralnya Timbu Pana Otentik Karya Guru Mawar di Dompu

    Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Timbu Pana Otentik Karya Guru Mawar di Dompu

    bongkarfakta.com ~ Kecamatan Woja, Dompu, sedang menjadi buah bibir belakangan ini. Kuliner khas ini menarik perhatian karena rasanya yang sangat enak dan autentik, hingga membuatnya viral di media sosial.


    Timbu pana milik Guru Mawar yang terletak di dekat Jembatan Ompu Helo, Desa Matua, Kecamatan Woja, Dompu, memang menjadi sorotan karena kelezatannya. Kuliner khas ini terus menarik perhatian masyarakat luas dan menjadi viral di media sosial.



    Timbu pana adalah makanan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan sederhana seperti tepung terigu, kelapa parut, dan gula merah, yang kemudian dipanggang hingga matang. Proses pembuatannya yang khas memberikan tekstur dan rasa yang unik, membuatnya disukai banyak orang.


    Guru Mawar berhasil mempopulerkan timbu pana ini dengan keahliannya menjaga cita rasa yang asli. Tempatnya kini menjadi destinasi kuliner favorit bagi warga lokal maupun pengunjung dari luar daerah yang ingin merasakan kelezatan timbu pana yang otentik. 



    Banyak pengunjung memberikan ulasan positif tentang timbu pana ini, sehingga tidak heran jika kuliner ini menjadi viral. Jika Anda berada di Dompu, tempat ini pasti layak untuk dikunjungi dan mencoba langsung kelezatan yang sedang populer ini.( BF Tim ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini