• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ajang Silaturahmi, SMKN 1 Manggelewa dan SMAN 1 Manggelewa Gelar Sparing Voli dan Futsal

    Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto Kepala SMAN 1 Manggelewa Bapak 
    Syamsuddin, SE ( paling kiri ) dan Kepala SMKN 1 Manggelewa bapak π™Όπšžπš‘πšŠπš–πšŠπš πš‚πš’πšžπšπš’πšŠπš—πšœπšžπš›, πš‚. π™Ώπš  (baju Biru) dan masing-masing di dampingi Parag guru

    Dompu – bongkarfakta.com ~ Sebagai bentuk upaya mempererat hubungan antar sekolah, SMKN 1 Manggelewa dan SMAN 1 Manggelewa menggelar kegiatan sparing voli dan futsal yang melibatkan guru serta siswa dari kedua sekolah. 



    Acara ini berlangsung di lapangan SMKN 1 Manggelewa pada Sabtu, 14 September 2024, dimulai pukul 09.00 WITA hingga selesai.


    Kepala SMKN 1 Manggelewa, Bapak

    π™Όπšžπš‘πšŠπš–πšŠπš πš‚πš’πšžπšπš’πšŠπš—πšœπšžπš›, πš‚. π™Ώπš., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana penting untuk membangun kebersamaan dan solidaritas. "Kami berharap, melalui kegiatan ini, tidak hanya prestasi olahraga yang meningkat, tetapi juga persahabatan antara kedua sekolah yang semakin kuat," ungkapnya. 


    Selain itu, ia berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin yang akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya memupuk silaturahmi dan kerja sama antar sekolah di Kecamatan Manggelewa.


    Sementara itu, Kepala SMAN 1 Manggelewa, Bapak Syamsuddin, SE., juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, ajang ini tidak hanya untuk meningkatkan keterampilan olahraga, tetapi juga sebagai sarana memupuk sportifitas, disiplin, dan tanggung jawab di kalangan siswa. 

    "Ini adalah momen yang sangat baik untuk mempererat hubungan antar guru dan siswa. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus digelar secara rutin," ujarnya. 


    Ia juga berharap, kegiatan ini dapat membangun karakter positif baik bagi siswa maupun guru, serta mendorong kolaborasi yang lebih erat antar sekolah.


    Pertandingan berlangsung meriah dengan semangat sportifitas yang tinggi dari para peserta. Guru dan siswa kedua sekolah tampak antusias dalam berpartisipasi, sementara sorak-sorai penonton turut menambah kemeriahan acara. 


    Ajang ini berhasil menciptakan suasana penuh keakraban dan kebersamaan, menguatkan tali silaturahmi antara SMKN 1 dan SMAN 1 Manggelewa.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini