• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinkantibmas Desa Raba Baka Menui Sorotan Rakyat

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto Bhabinkamtibmas desa Raba baka Polsek Woja Aipda Dahlan SH saat duduk bersama warga Binaannya
    .

    Raba Baka, bongkarfakta.com  – Babinkantibmas Desa Raba Baka  Aipda Dahlan SH baru-baru ini mendapat perhatian luas dari masyarakat atas dedikasi dan kedekatannya dalam menjalin hubungan harmonis dengan warga desa. Keberadaan Babinkantibmas sebagai pengayom masyarakat tidak hanya terlihat dalam tugas-tugas formalnya, namun juga dalam berbagai aktivitas sosial yang memperkuat rasa kebersamaan.


    Warga Desa Raba Baka mengapresiasi peran aktif Babinkantibmas dalam berbagai kegiatan, mulai dari membantu menyelesaikan konflik kecil di tingkat keluarga hingga memberikan edukasi hukum yang mudah dipahami oleh masyarakat. Tidak hanya itu, ia juga terlibat dalam kegiatan gotong royong, menghadiri acara adat, dan sering kali tampak menyambangi rumah-rumah warga untuk sekedar berbincang atau mendengar keluhan dan masukan terkait situasi keamanan desa.


    "Pak Dahlan Babinkantibmas bukan sekadar petugas, beliau sudah seperti keluarga bagi kami. Kehadirannya selalu memberikan rasa aman, dan kami merasa didengarkan," ujar , Hendra. salah satu warga desa Rababaka 


    Kedekatan yang terjalin antara Babinkantibmas dengan masyarakat desa diharapkan mampu menjadi contoh di desa-desa lain dalam menjaga keharmonisan serta keamanan di tingkat lokal. Peran aktif ini tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga membangun kepercayaan yang lebih kuat antara masyarakat dan aparat kepolisian.


    Dengan semangat kebersamaan, Babinkantibmas Desa Raba Baka terus berkomitmen untuk menjalankan tugasnya demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini