• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doromelo Berikan Pembekalan Disiplin di SMKN 1 Manggelewa

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto : Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doromelo Berikan Pembekalan Disiplin pada siswa siswi SMKN 1 Manggelewa

    Dompu NTB, bongkarfakta.com ~ Pada hari Jumat, 6 September 2024, Babinsa Desa Doromelo Serma Suherman dan Bhabinkamtibmas Aipda Erdan menyelenggarakan kegiatan pembekalan tentang disiplin di SMKN 1 Manggelewa. Acara ini dimulai pukul 09:00 WITA.



    Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan sikap disiplin di kalangan siswa-siswi, dengan penekanan pada pentingnya kedisiplinan waktu, rajin bersekolah, serta taat kepada guru dan orang tua. Dalam keterangannya, Serma Suherman menyatakan, “Kedisiplinan adalah kunci utama untuk mencapai keberhasilan dalam pendidikan. Kami bersama Bhabinkamtibmas ingin memastikan bahwa para siswa memahami betapa pentingnya menghormati guru dan orang tua serta mengikuti aturan yang ada.”



    Serma Suherman juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif dan mendukung proses belajar mengajar yang efektif. Selama sesi, kedua narasumber memberikan himbauan dan penjelasan mengenai etika serta tata tertib di sekolah.



    Bhabinkamtibmas Aipda Erdan mengingatkan siswa bahwa tidak ada toleransi terhadap perilaku yang melawan guru. “Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, semua siswa dapat lebih menghargai guru dan menunjukkan sikap yang baik di sekolah,” ujarnya.



    Selain itu, Aipda Erdan menegaskan pentingnya menjauhi narkoba, “Kami ingin kalian semua sadar bahwa narkoba adalah ancaman serius. Jangan pernah terpengaruh oleh teman atau lingkungan yang menawarkan barang haram tersebut. Jika kalian menghadapi masalah atau tekanan, bicarakan dengan orang tua atau guru, dan jangan ragu untuk mencari bantuan.”



    Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi terbuka antara siswa dan para narasumber, di mana para siswa menunjukkan antusiasme dan kepedulian terhadap pesan-pesan yang disampaikan.



    Diharapkan, melalui kegiatan ini, kedisiplinan siswa di SMKN 1 Manggelewa dapat meningkat, menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan produktif.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini