• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kadindi Laksanakan Sambang dan Silaturahmi dengan Warga

    Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu NTB. bongkarfakta.com – Bhabinkamtibmas Desa Kadindi Polsek Pekat, BRPKA I Made Sulastra, bersama Babinsa Desa Kadindi melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga binaan di Dusun Sukajaya, Desa Kadindi, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 12 September 2024, pukul 11.30 WITA hingga selesai.


    Dalam kegiatan tersebut, BRPKA I Made Sulastra menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Ia mengimbau warga untuk senantiasa memberikan informasi mengenai situasi yang menonjol di wilayah Desa Kadindi. 


    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian bersama guna mencegah dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.


    "Peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting, dengan saling memberikan informasi, kita dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman di desa kita," ujar I Made Sulastra.


    Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat Desa Kadindi disambut baik oleh warga. Kegiatan ini berhasil mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga, serta meningkatkan rasa aman di lingkungan setempat.


    Kegiatan berjalan aman dan lancar hingga selesai, menciptakan suasana yang kondusif di wilayah binaan.(Om Jeks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini